Komunitas Bisnis dan Informasi Pedia

Cara Mengatasi Walang Sangit Tanpa Kimia

by Kelud Pedia , at 01.39.00 , has 0 Comments
Meta BN atau lebih dikenal dengan Top BN adalah pestisida organik alias agens hayati dengan 2 bahan aktif Beauverla bassiana sp dan Noumuraea rileyi sp.

Bahan aktif Beauverla bassiana sp mampu menginfeksi tubuh hama tanaman jenis serangga dimulai dengan jalan masuk ke tubuh serangga inang melalui kulit, saluran pencernaan, spirakel dan lubang lainnya.

Pada proses selanjutnya, jamur akan bereproduksi di dalam tubuh inang. Jamur akan berkembangdalam tubuh inang dan menyerang seluruh jaringan tubuh, sehingga serangga akan mati dalam hitungan hari.
Hama Walang Sangit
Hama Walang Sangit

Sedangkan bahan aktif Noumuraea rileyi sp sangat efektif terhadap larva-larva Lepidoptera. Larva yang terinfeksi Noumuraea rileyi sp akan menunjukkan gejala terselimuti atau berbercak alias pengerasan yang diikuti dengan bertumbuhnya miselium pada seluruh permukaan tubuhnya.

Infeksi pada serangga diawali dengan menempelnya konidia pada kulit, kemudian diikuti dengan masa perkecambahan, dalam waktu kurang lebih 24 jam. Kematian padalarva biassanya terjadi sekitar 5-7 hari setelah terinfeksi.

Top BN atau Meta BN mampu mengatasi hama ulat kubis, ulat grayak, wereng coklat, walang sangit, penggerek batang padi, penggerek buah kopi,pencucuk buah kakao, ulat api dan ulat kantong pada tanaman sawit.
Meta BN Pembasmi Walang Sangit
Meta BN Pembasmi Walang Sangit

Produk Meta BN alias Top BN berbentuk serbuk dalam kemasan sachet dengan netto 100 gr untuk lahan 1.000 meter persegi. Petunjuk aplikasi penerapan tertera pada label kemasan. Jika Anda membeli produk ini juga akan mendapatkan brosur serta panduan penggunaan sesuai dengan jenis tanaman.

Meta BN sebagai solusi untuk mengatasi hama tanaman Anda khususnya uret alias embug? Silahkan pesan sekarang juga order via online juga bisa. Harga Meta BN sangat terjangkau untuk 1 sachet serbuk ukuran 100 gram bisa digunakan untuk lahan seluas 1000m persegi. Silahkan hubungi agen Meta BN melalui form contact. Bisa juga dengan menghubungi Mas Arik langsung dari Kelud Pedia di nomor ponsel 081 55 33 45 232.
Cara Mengatasi Walang Sangit Tanpa Kimia
About
Cara Mengatasi Walang Sangit Tanpa Kimia - Written by Kelud Pedia , Published at 01.39.00, Categorized as Info Pertanian , Pertanian , Solusi Pertanian . And has 0 Comments
0 Comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

Subscribe Us

Kelud Pedia


Tulisan bebas tentang bisnis online, wisata, kesehatan, pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan.


Menerima jasa pembuatan blog siap pakai untuk web profil, jualan online, blog minisite, web profesional dan lead magnet.


Melayani konsultasi online tentang blog, toko online, komputer, aplikasi dan software untuk bisnis internet online.

Peta Lokasi Mosa Pedia


Copyright ©2014 - 2020 Pro Komunitas
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->