Komunitas Bisnis dan Informasi Pedia

Cara Mendapatkan Email Dan Nomor HP Dari Group Facebook Dengan Mudah

by Kelud Pedia , at 22.54.00 , has 1 comment
FB Audience Grabber merupakan sebuat tool yang berfungsi untuk Mengambil data member dari Grup FB berupa nama, email, dan nomor HP. Kemudian dapat Anda export ke CSV yang cocok dan compatible dengan Google Contacts atau compatible dengan FB Ads Custom Audience.

Semua dikerjakan cukup dengan 3 langkah mudah. Masukkan keyword untuk mencari group, klik link di groupnya dan export hasilnya.

Dengan FB Audience Grabber, kini mencari kontak tertarget untuk Whatsapp Marketing, Email Marketing, atau FB Ads menjadi lebih mudah.
Facebook Audience Grabber
Facebook Audience Grabber

Hanya 3 langkah Anda bisa mendapatkan ratusan hingga ribuan kontak tertarget sesuai keinginan Anda. Masukkan keyword untuk mencari group, klik link di groupnya dan export hasilnya.

Memperkenalkan Facebook Audience Grabber. Sebuah tools atau software marketing untuk promosi atau jualan via email. Cocok juga sebagai promosi jualan melalui WhatsApp. Sangat cocok bagi para pemain Facebook Ads jika ingin mendapatkan kontak tertarget yang banyak. Software yang sangat mobile friendly tanpa ribet dan tidak susah. Bisa dijalankan juga dari smartphone atau ponsel cerdas android Anda.






Nahhh.. Setelah melihat videonya, dengan membeli produk ini maka Anda akan memiliki banyak keuntungan loh.. Apa aja keuntungannya? Nihh beberapa keuntungannya.
  • GAMPANG BANGET ngumpulin kontak HP buat Whatsapp Marketing
  • GAMPANG BANGET ngumpulin kontak email buat Email Marketing
  • GAMPANG BANGET export ke CSV yang cocok dan compatible dengan format Google Contacts
  • GAMPANG BANGET export ke CSV yang cocok dan compatible dengan Facebook Ads Custom Audience.

Selain mendapatkan akses ke software ini, Anda juga berhak mendapatkan:

1. Diskon 50%  Whatsapp Automation Tool, dari harga IDR 300.000 menjadi IDR 150.000 saja ! Diskon ini hanya berlaku sampai 28 Februari 2018 saja !
Whatsapp Automation Tool
Whatsapp Automation Tool

Whatsapp Automation Tool merupakan tool untuk membantu Anda mengirimkan pesan secara massal ke kontak Whatsapp Anda. Selain itu Anda juga bisa scrape nomor handphone dari grup di Whatsapp. Berikut beberapa kutipan testimonial pengguna Whatsapp Automation Tool ini.
Testimoni Pengguna WhatsApp Tools Automation
Testimoni Pengguna WhatsApp Tools Automation

2. GRATISSS Facebook Automation Tool, senilai IDR 300.000 !
Facebook Automation Tool
Facebook Automation Tool

Facebook Automation Tool secara garis besar merupakan tool yang difungsikan membantu Anda untuk mempromosikan jualan Anda di banyak grup Anda secara otomatis dengan range waktu yang ditentukan dan bisa random / acak. Selain itu Anda bisa auto-invite teman Anda untuk like page Anda, otomatis menerima permintaan pertemanan, dan beberapa fitur lainnya.

Jadi tunggu apalagi. Segera dapatkan software beserta promo diskon yang menarik sebelum waktu berakhir !

Apa kata mereka yang telah menggunakan Facebook Audience Grabber ini ??



Itulah informasi mengenai tools atau software marketing untuk meningkatkan penghasilan dari bisnis online atau jualan online. Segera ambil kesempatan terbatas ini sebelum penjualannya ditutup kembali. Jangan lupa bagikan ke teman-teman Anda agar mereka juga mendapatkan informasi penting ini. Terima kasih telah menyimak, salam berbagi dan salam cinta.
Cara Mendapatkan Email Dan Nomor HP Dari Group Facebook Dengan Mudah
About
Cara Mendapatkan Email Dan Nomor HP Dari Group Facebook Dengan Mudah - Written by Kelud Pedia , Published at 22.54.00, Categorized as Panduan , Panduan Bisnis , Tools Bisnis Online , Tools Marketing , Trik , Tutorial . And has 1 comment
1  comment Add a comment
kayaknya bagus gan toolnya nih http://bit.ly/2V39FKt
Reply Delete
Bck
Cancel Reply

Subscribe Us

Kelud Pedia


Tulisan bebas tentang bisnis online, wisata, kesehatan, pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan.


Menerima jasa pembuatan blog siap pakai untuk web profil, jualan online, blog minisite, web profesional dan lead magnet.


Melayani konsultasi online tentang blog, toko online, komputer, aplikasi dan software untuk bisnis internet online.

Peta Lokasi Mosa Pedia


Copyright ©2014 - 2020 Pro Komunitas
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->