Mosa Bisnis dan Informasi Pedia

Paket Simpati Loop Murah 8GB Hanya 50 Ribu

by Unknown , at 05.46.00 , has 50 Comments
Selamat pagi Om Tante. Mau bagi info nih. Info promo internet dari Telkomsel Simpati Loop untuk bulan November 2015. Pada hari Jum'at tanggal 06 November 2015 kemarin saya mendapatkan SMS dari TELKOMSEL. Ternyata SMS tersebut berisi informasi tentang promo paket kuota internet yang lumayan murah di bulan November 2015 ini.

Siapa sih yang tidak mau mendapatkan harga terbaik dan terjangkau untuk tarif internet kita. Ya maklum, kita perlu membuat kalkulasi atas modal internet kita. Tentunya dengan budget yang kita mampu dan tetap bisa mendapatkan akses internet yang maksimal. Pengalaman saya sih untuk Telkomsel Simpati kecepatan internetnya lumayan bagus untuk daerah saya, Gandusari - Blitar.

Sudah sejak setahun lalu saya adalah pelanggan setia Telkomsel, tentunya untuk akses internet modem saya dan kebetulan daerah saya belum terjangkau Telkom Speedy :) Di tempat saya akses terdekat Telkom Speedy masih berjarak 3 km. Kebayang g sih jika hoby dan kerja saya adalah berselancar di internet sementara untuk mendapatkan akses internet bisa dibilang harus berjuang. Nah, dari hal inilah saya pilih akses internet via modem dengan menggunakan layanan dari Telkomsel.
Simpati Loop
Simpati Loop

Baiklah lanjut ke tema artikel tentang promo Paket Simpati Loop Murah 8GB Hanya 50 Ribu. Sekedar info, perincian tentang kuota dalam hal ini bukanlah kuota yang dibagi-bagi jam. Tetapi full akses dan berlaku 24 jam siang malam. Memang ada paket lain dengan harga setara namun terbagi pada jam-jam tertentu. Misalnya Midnight 00.00 - 09.00

BACA JUGA: Paket LOOPkita Murah 3GB Hanya 35 Ribu

Promo ini saya dapatkan karena saya menggunakan perdana Simpati Loop. Memang ada perbedaan harga dan paket tertentu antara Simpati Loop dan Loop. Meskipun sama-sama produk dari Telkomsel. Perdana yang mana yang Anda gunakan? Nah, dalam SMS tersebut menjelaskan bahwa saya harus akses layanan ke *550*912# untuk mengaktifkan paket promo yang dimaksud. Ya langsung saja saya menuju ke akses itu, eh ternyata pulsa tidak mencukupi :v maka saya harus mengisi pulsa terlebih dahulu.

Dalam hitungan detik pulsa langsung masuk ke nomor HP saya dan setelah kita cek pulsa memang sudah bertambah. Jadi tidak khawatir lagi kalo gagal aktivasi paket promo yang tadi dong ya. Kita intip lagi yuk laporan pengisian pulsa via Klik BCA nya.
Internet Simpati Loop
Internet Simpati Loop

Cara Daftar Paket Internet Murah 8GB Hanya 50 Ribu

Setelah cukup pulsa untuk melakukan aktivasi promo paket Simpati Loop bulan November ini, kita langsung menuju *550*912# untuk mengaktifkan paket. Kita cek lagi dulu jumlah kuota sebelum aktivasi dan akan kita gunakan sebagai perbandingan apakah paket kuota yang dijanjikan nantinya beneran masuk.

Dari keterangan tersebut saya mengetahui jumlah kuota dalam nomor Simpati Loop saya adalah sebesar 82 MB. Sesudah melakukan aktivasi paket maka kita akan mendapatkan SMS notifikasi untuk konfirmasi aktivasi paket. Dalam pesan tersebut saya balas dengan mengetikkan pesan berisi format FLASH YA. Kemudian apa yang terjadi? Paket internet langsung aktif dan marilah langsung saja cek jumlah kuota internet kita.

Jumlah total kuota menjadi 8.272 MB. Jadi sudah bertambah sebesar 8 GB. Kita semua sudah tau bahwa 1 GB itu sama dengan 1000 MB dan 1 MB itu 1000kb. Berarti, jika 8.000 MB adalah sama dengan 8 GB. Yess. Jika Anda adalah pengguna internet modem dengan layanan operator Telkomsel bisa langsung cek jumlah kuota seperti yang saya lakukan. Yaitu dengan menuju halaman website mobi Telkomsel yang tersedia di alamat domain www.mobi.telkomsel.com/profil/profileinternet.
Perdana Simpati Loop
Perdana Simpati Loop

Dalam hal ini yang saya dapatkan malah super khusus, PROMO Kuota Super Khusus Untuk Anda. Niatan saya menulis artikel ini adalah siapa tau Anda juga pernah mendapatkan SMS penawaran yang sama (sebelumnya) dengan saya tapi Anda telah mengabaikannya. Jadi apakah nomor kita termasuk terdaftar dalam promo ini silahkan cek *550*912#. Semoga beruntung dan terdaftar dalam promo terbaik dari Telkomsel ya :) Untuk paket kuota dengan harga setara yang lain bisa akses *567# untuk pelanggan Loop dan *999*232# untuk pelanggan Simpati Loop.

Lakukan juga uji dial-up ke kode *550*790# lalu ikuti petunjuk berikutnya untuk promo paket internet murah yang tidak kalah menarik dan sangat istimewa persembahan Telkomsel. Khusus kode akses tersebut berlaku untuk semua pengguna Telkomsel, baik itu AS, LOOP, Simpati dan produk Telkomsel yang lain. Jadi tidak tergantung dengan lama atau tidaknya kita menjadi pelanggan Telkomsel. Hanya saja, tidak semua sim card kartu perdana mendapatkan promo penawaran khusus ini.

Bagaimana dan apapun itu, cara dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi call center atau customer service Telkomsel di 188 melalui ponsel Anda. Bebas bertanya tentang promo dan program yang tersedia sesuai dengan kartu perdana Anda. Jangan khawatir, pelayanannya ramah kok. Mungkin CS-nya ganteng-ganteng dan cantik-cantik juga baik hati ya? Kedengeran dari suara dan gaya bicaranya yang teramat ramah dan sopan :)

BACA JUGA: Hot Promo Telkomsel - LOOP GigaChat 6GB 30 Ribu - Gratis Chatting

Baiklah Om Tante kita lanjut beraktivitas hari ini, semoga kita semua bisa mendapatkan apa yang kita usahakan pada hari ini. Jangan lupakan internet untuk membantu aktivitas dalam keseharian agar setiap kegiatan bisa lebih mudah dan cepat. Semangat dan jaga kesehatan, jangan lupa sarapan. Salam berbagi dan salam cinta.
Paket Simpati Loop Murah 8GB Hanya 50 Ribu
About
Paket Simpati Loop Murah 8GB Hanya 50 Ribu - Written by Unknown , Published at 05.46.00, Categorized as Bisnis Internet , Info Internet , Kesaksian , Promo Berhadiah , Tutorial . And has 50 Comments
50 Comments Add a comment
1gb = 1024mb om.. :3
Oh iya, itu detailnya. Saya memakai istilah yang gampang diingat untuk acuan kira-kira. Tp tq udah mampir dan berkomentar :)
Delete
Reply Delete
Loop nya yg mana gan, simpati loop apa loop aja? ato keduanya bisa?
mohon jawaban secepatnya. trims
Keduanya bisa saja mengaktifkan paket terkait selama pernah mendapatkan SMS Broadcast dari Telkomsel :)
Delete
Reply Delete
Masa aktif nya brp bulan gan?
24 jam selama 30 hari alias 1 bulan Om Agung :)
Delete
Reply Delete
Iya Om :)
Berarti kalo 8.000 MB lebih = 8 GB Lebih :)
Reply Delete
Simpati Loop Om Arief :)
Dan hanya yang mendapat promo via SMS
Kalo LOOP ada paket MAXI 2 GB 1 bulan sekitar 50rb sesuai lokasi
Itu berlaku full 24 jam bukan dibagi-bagi seperti yang paket MID NIGHT :)
Reply Delete
Masa aktif 30 hari Om Agung :)
Thanks ya Om udah mampir disini :)
Reply Delete
maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar :3
#Solusi pliss :*
Yah, belum beruntung :(
Delete
Coba dial pake kode yang lain boleh *550*790# Semoga berhasil :)
Delete
Reply Delete
ada kode dial yg lain ngk ? simpati loop yg murah aja #colek arik
Coba pake *550*790# Om Miduk. Good Try :)
Delete
Reply Delete
Coba gunakan kode sesuai isi artikel di bagian akhir. Yang lengkap dong bacanya, haha. LOOP = > *567# - SIMPATI LOOP = > *999*232#
Reply Delete
Nomor anda tidak terdaftar. Bagaimana solusinya ?
Solusi cek dengan kode perintah yang lain. Boleh *550*912#. Silahkan dicoba :)
Delete
Reply Delete
nomor anda tidak terdaftar, sedih gan
Reply Delete
Sekali lagi artikel ini hanya untuk kita yang mendapatkan SMS dari TELKOMSEL
Jika kita tidak mendapatkan SMS Promo Super Khusus seperti di gambar di atas

Coba alternatif dengan mencari paket yang harganya hampir senilai/setara
Namun jelas beda layanan yang didapatkan, misalnya pembagian jam penggunaan

Pengguna LOOP silahkan coba akses di *567# dan SIMPATI LOOP *999*232#
Silahkan pilih paket sesuai dengan yang diinginkan, tentunya paket yang tersedia
Reply Delete
setlah saya cek untuk layanan simpati pdhl nomer saya simpati LOOP
PLIS BANTUANNYA
Simpati Loop akses *999*232# ikuti panduan berikutnya atau pilih paket yang tersedia. Semoga berhasil.
Delete
Reply Delete
Budayakan baca dengan teliti ya :)
Silahkan dilihat juga gambarnya :)

Pastikan kita mendapatkan SMS
SMS Promo Super Khusus
Dari Operator Telkomsel
Reply Delete
berati kalo saya baru mau beli perdana simpati loop belum tentu bisa daftar itu paket nya om ?
Belum tentu bisa namun tak ada salahnya dicoba. Percayalah ini jauh lebih hemat dari pada paket FLASH pada umumnya yang tersedia di *363#. Boleh try kode *550*790# semoga tersedia paket sesuai pilihan.
Delete
Reply Delete
Om Deo:
Bisa Pak ke *999*232#
Pilih harga yang mendekati
Semoga begitu beli perdana baru
Juga mendapat SMS Promo khusus ya :)
Reply Delete
Iya Om Jati, paket untuk 1 bulan
Tidak bisa aktivasi paket yang sama sebelum masa 30 hari berakhir :) Saya sempat heran kok tidak bisa? Ternyata harus menunggu 30 hari alias periode sebelumnya habis. Berarti saya boros ya, 8GB tidak cukup untuk 30 hari. Karna suka streaming, upload dan download video :)
Reply Delete
Christina Natalie tq :)
Semoga tambah laris Game-nya :)
Mas arik, saya tanggal 31 lalu daftar paketan FLASH yang 8bg 50rb itu dan bisa, sekarang masih 3gb
Terus saya nyoba cek lagi lewat *550*912#
Kok balesannya maaf nomer tidak terdaftar
Kenapa ya??
Delete
Bisa jadi paket pronmo super khususnya sudah tidak berlaku untuk nomor ybs milik Om Eka. Namun lebih jelasnya bisa ditanyakan ke CS Telkomsel di nomor 188. Biaya sekitar 400 rupiah per panggilan. Pastikan susun pertanyaan sebelum melakukan panggilan. Ceritakan kronologi, latar belakang dan keluhan. Pasti mendapatkan jawaban yang mendekati memuaskan :)
Delete
Reply Delete
Mas arik, saya tanggal 31 lalu daftar paketan FLASH yang 8bg 50rb itu dan bisa, sekarang masih 3gb
Terus saya nyoba cek lagi lewat *550*912#
Kok balesannya maaf nomer tidak terdaftar
Kenapa ya??
Bisa jadi paket pronmo super khususnya sudah tidak berlaku untuk nomor ybs milik Om Eka. Namun lebih jelasnya bisa ditanyakan ke CS Telkomsel di nomor 188. Biaya sekitar 400 rupiah per panggilan. Pastikan susun pertanyaan sebelum melakukan panggilan. Ceritakan kronologi, latar belakang dan keluhan. Pasti mendapatkan jawaban yang mendekati memuaskan :)
Delete
Reply Delete
Gan itu beli perdana simpati loop terserah kan?
Iya Perdana Simpati Loop. Bukan Loop ya. Jadi Loop dan Simpati Loop itu berbeda lo ya. Berbeda tarif dan paket internet yang tersedia.
Delete
Update info by CS Telkomsel, berlaku di semua produk Telkomsel. Tidak hanya terbatas bagi pengguna Loop saja. Namun yang pasti work bisa menikmati paket terkait adalah pelanggan Telkomsel yang mendapatkan pemberitahuan via SMS Broadcast.
Delete
Reply Delete
Itu promonya sampai kapan?
Sekarang masih bisa?
Masih bisa dan saya membalas komentar ini juga koneksi internet menggunakan paket tersebut. Sekali lagi paket ini bisa diaktifkan oleh semua pelanggan Telkomsel yang mendapatkan SMS Broadcast dari Telkomsel berisi keterangan discount super khusus beserta panduan awal untuk mengaktifkan paket yang bisa diikuti petunjuk berikutnya.

Jadi tidak hanya untuk Simpati maupun Simpati Loop. Tentunya paket yang didapatkan sesuai dengan promo yang diberikan. Namun sampai detik komentar ini dipublikasikan paket terkait masih berlaku. Berlaku 24 jam selama 30 hari (50rb mendapat kuota 8 GB).

Silahkan lakukan pengecekan di *550*912# siapa tau beberapa waktu lalu Anda juga mendapatkan SMS Broadcast tersebut dan Anda mengabaikan isi pesan lalu menghapusnya :) Selamat mencoba :)
Delete
Reply Delete
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Delete
kalo g dapet broadcast nya gimana gan??? saya pakek simpati 4g LTE bisa gk pakek paket itu???
Tidak ada salahnya dicoba siapa tau berhasil. Sampai detik komentar ini dituliskan paket terkait masih work/aktif bagi kartu perdana yang pernah dapet sms broadcast sesuai isi artikel. Siapa tau beberapa waktu yang lalu pernah mendapatkan sms promo diskon super khusus seperti penulis dan kita telah mengabaikannnya.

Jika ternyata belum berhasil, itu artinya nomor belum terdaftar dan bisa cobar pilih paket dengan harga yang paling mendekati. Silahkan cek *567# bagi pelanggan LOOP dan *999*232# atau *550*790# bagi pelanggan Simpati.

Tq udah mampir, just share n education. Semoga bermanfa'at, don't forget to subscribe ;)
Delete
Reply Delete
Luar biasa ! Ibu ibu atau siapapun bisa sukses di usia muda dan menghasilkan jutaan rupiah dirumah atau manapun.
https://youtu.be/LOaeZz2R7QI
Hanya yg serius mendaftar !
Pin 56B8E4F5 Wa 087755841199
Reply Delete
paket itu masih bisa enggak
Masih tersedia namun kode akses berubah ke *363# silahkan dicoba. Jika tertera paket yang tersedia berarti nomor termasuk dalam daftar promo penerima promo super discount. Namun jika paket terkait tidak tersedia itu artinya memang nomor yang bersangkutan tidak termasuk daftar penerima promo super discount dari Telkomsel.
Delete
Reply Delete
jual kartunya juga gk mas yang sudah bisa paketan 8gb/50rb ?
Ma'af ndan, sementara tidak/belum. Thanks udah mampir.
Delete
Reply Delete
gan...cara mendapatkan promo menarik dari telkomsel gmna??? Gw pengguna simpati loop
promo tidak bisa didapatkan sesuai kehendak kita tetapi berlaku acak bagi user pengguna melalui sms broadcast dari perusahaan
Delete
Reply Delete
Mas tanya dong, sy udah berhasil pake paket 8g 50 ribu. Sudah berlangsung 4 bulan. D bulan k 4 ini di tengah bulan sy beli paket lain.....yg sy ingin tau si paket 8g 50ribu itu ketimpa dan menjadi angus ga yah?
Reply Delete
Bck
Cancel Reply

Subscribe Us

Kelud Pedia


Tulisan bebas tentang bisnis online, wisata, kesehatan, pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan.


Menerima jasa pembuatan blog siap pakai untuk web profil, jualan online, blog minisite, web profesional dan lead magnet.


Melayani konsultasi online tentang blog, toko online, komputer, aplikasi dan software untuk bisnis internet online.

Peta Lokasi Mosa Pedia


Copyright ©2014 - 2020 Mosa Pedia
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->