Komunitas Bisnis dan Informasi Pedia

Peluang Bisnis Agen Partner BFI Finance

by Arik Baik , at 10.17.00 , has 0 Comments
PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI” atau ”Perusahaan”) berdiri pada tahun 1982 sebagai PT Manufacturer Hanover Leasing Indonesia, sebuah perusahaan patungan antara Manufacturer Hanover Leasing Corporation dari Amerika Serikat dengan pemegang saham lokal.

BFI adalah perusahaan pembiayaan terlama di Indonesia sekaligus menjadi perusahaan pembiayaan pertama yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang disebut Bursa Efek Indonesia atau “BEI”). Perusahaan melakukan go public pada Mei 1990 dengan kode saham BFIN.

Setelah menjalankan proses restrukturisasi utang yang bersumber dari krisis keuangan 1998, Perusahaan secara resmi berganti nama menjadi PT BFI Finance Indonesia Tbk pada 2001.
Uber BFI 2016
Uber BFI 2016

Saat ini, 43,65% saham BFI dimiliki oleh konsorsium Trinugraha Capital SA (yang antara lain terdiri dari TPG dan Northstar Group). Sisanya dimiliki oleh pemegang saham institusi lokal dan internasional, serta pemegang saham publik.

Kegiatan usaha BFI terdiri dari pembiayaan kendaraan bermotor, alat-alat berat, truk dan mesin-mesin, rumah dan ruko, serta pembiayaan untuk pengadaan barang dan jasa. Kegiatan usaha Perusahaan saat ini sebagian besar terfokus pada pembiayaan kendaraan roda empat bekas.
Office BFI Finance
Office BFI Finance

BFI memiliki jaringan pemasaran terbesar di nusantara, dengan 205 kantor cabang dan 62 gerai yang tersebar di 33 dari 34 provinsi di Indonesia, dan didukung lebih dari 7.000 karyawan (per 31 Desember 2015).

Peluang Bisnis Agen Partner BFI Finance

Business Agent adalah partner bisnis BFI Finance yang nantinya memiliki kesempatan untuk mendapatkan beragam benefit dan fasilitas dengan cara mereferensikan calon konsumen kepada BFI Finance. Berikut kriteria dan ketentuan yang dicari:
  • Pria / Wanita usia minimal 18 tahun
  • Memiliki KTP dan NPWP
  • Diutamakan yang memiliki jaringan yang luas
  • Bersedia menyediakan waktu untuk kunjungan dan training secara berkala dari BFI
  • Bersedia melalui proses verifikasi oleh tim BFI
  • Bersedia memberikan aplikasi calon debitur ke BFI

Bergabunglah menjadi Business Agent dan jadilah bagian dari perkembangan bisnis BFI Finance dan Anda dapat menikmati fasilitas berikut:
  • BONUS Sampai dengan puluhan juta dari setiap aplikasi pembiayaan yang disetujui
  • FREE Full training dan modul dari BFI
  • FREE Instalasi tools hitung dan software pendukung lainnya
  • FREE Perjalanan Wisata*

* Syarat dan ketentuan berlaku

Silahkan mengajukan aplikasi dengan mengisi formulir dibawah ini.
Formulir BFI Agen

Itulah informaasi mengenai peluang bisnis menjadi agen partner BFI Finance 2016. Jika Anda ingin mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah milyaran rupiah dari BFI Finance, silahkan ajukan pembiayaan motor, mobil maupun rumah Anda di BFI Finance. Info detail bisa klik logo brosur Uber Milyaran BFI Finance di bagian atas artikel yang Anda baca ini. Terima kasih telah membaca, salam berbagi dan salam cinta.
Peluang Bisnis Agen Partner BFI Finance
About
Peluang Bisnis Agen Partner BFI Finance - Written by Arik Baik , Published at 10.17.00, Categorized as Berita Bisnis , BFI Finance , Bisnis 2016 , Komunitas Bisnis , Panduan Bisnis , Peluang Bisnis . And has 0 Comments
0 Comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

Subscribe Us

Kelud Pedia


Tulisan bebas tentang bisnis online, wisata, kesehatan, pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan.


Menerima jasa pembuatan blog siap pakai untuk web profil, jualan online, blog minisite, web profesional dan lead magnet.


Melayani konsultasi online tentang blog, toko online, komputer, aplikasi dan software untuk bisnis internet online.

Peta Lokasi Mosa Pedia


Copyright ©2014 - 2020 Pro Komunitas
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->