Komunitas Bisnis dan Informasi Pedia

Software DigZilla Tools Iklan Facebook Terbaik 2016

by Arik Baik , at 09.48.00 , has 0 Comments
DigZilla adalah software generasi tools terbaru sebelumnya yaitu InsightZilla. DigZilla telah launching pada hari Senin, 18 Juli 2016 yaitu ketika artikel ini dipublikasikan. DigZilla sangat membantu untuk Menemukan Bahan Promosi (Ad Copy) dan Targeting yang TEPAT untuk Iklan di Facebook dengan 2 Langkah Mudah.

Tahukah Anda, Ad Copy dan Targeting ngaruh ke Seberapa LUAS iklan facebook Anda menjangkau calon pelanggan padahal dengan Budget yang SAMA, Percaya? Facebook menyebutnya sebagai RELEVAN Score. Adalah sebuah score yang diberikan oleh facebook kepada kinerja iklan kita, semakin relevan dengan audience, nilai semakin tinggi, dan akibatnya jangkauan iklan iklan semakin luas dari biasanya.

Nilai Relevance Score yang tinggi bisa didapat dari feedback positif dari user yang tercermin dari banyak-nya action dari user ke iklan kita seperti like, comment, share, view, click dll dan rendahnya feedback negative seperti report spam, sembunyikan iklan dll.
Software DigZilla
Software DigZilla

Kunci sukses dan tidaknya iklan facebook adalah Ad Copy dan Targeting yang BAGUS. Semakin bagus Ad Copy semakin bagus pula tanggapan pofitif user, semakin tepat Targeting, semakin bagus pula tanggapan positif user. Semakin BAGUS Ad Copy + Targeting >> Semakin Tinggi Feedback Positif User >> Semakin Tinggi Relevance Score >> Semakin Luas Iklan Menjangkau >> Semakin Banyak Penonton >> Semakin Banyak Probabilitas Penjualan.

BACA JUGA: InsightZilla Software Pencari Harta Karun Facebook

Kini DigZilla telah antri dipesan oleh lebih dari 3.000 pebisnis online. Bagaimana tidak, kembali mengingat generasi sebelumnya (InsightZilla) telah sukses launching dan digunakan oleh 2.900 lebih pebisnis online di Indonesia. DigZilla adalah sebuah tools yang dapat menemukan ide Ad Copy yang tak terbatas dan menganalisis Targeting iklan facebook, dan semuanya itu dilakukan dengan 2 Langkah mudah.

Keunggulan 9 Dampak Positif Software DigZilla

1. Mudahnya menemukan Trending Product

Bingung promosi produk apa? cukup cari di menu pencarian digzilla dengan kata kunci produk yang general, dan digzilla akan menyajikan posting-posting terkait jualan produk yang dicari berdasarkan interaksi dari audience yang tertarik dengan produk itu, dan kita akan mendapatkan posting-posting dengan interaksi terbanyak atas product itu. Misal kata kunci: mainan anak muslim, akan muncul posting-posting mainan dengan interaksi terbesar bisa diurutkan.

2. Tidak Bingung Lagi Menulis Bahasa Promosi (Ad Copy) Iklan

Dengan menemukan posting-posting jualan (menggunakan DigZilla dengan kata kunci produk kita) yang produknya mirip dengan kita misalkan, kita bisa melihat kompetitor kita bagaimana mereka menulis cara promosi mereka, dan gambar-gambar iklan yang mereka gunakan.

3. Intip Targeting Iklan Kompetitor

Dengan DigZilla kita bisa melihat bagaimana targeting demografi audience atas posting yang menarik yang banyak audience interaksi di post itu. Kita dapat melihat behaviour usia, lokasi, gender, dan kesukaan mereka (page likes/interest).

4. Mendapatkan Info Audience yang  punya Daya Beli

Dengan kita tau audience-audience yang berinteraksi dan feedback positif ke lapak jualan pebisnis online lain, kita akan menemukan audience yang punya daya beli. Terkadang, tidak semua targeting bagus, namun dari tanda-tanda interaksi inilah audience-audience terpetakan, dan DigZilla mampu menggali behaviour dibalik itu.
Keunggulan Tools DigZilla
Keunggulan Tools DigZilla

5. Menemukan Winning Campaign

Ad Copy dan Targeting yang sudah kita tau atas posting dari suatu advertiser yang mana banyak interaksinya dan feedback positif dari audience, dengan mudah kita bisa tau winning ad copy dan targeting mereka. Terkadang kita butuh banyak waktu test ini itu untuk akhirnya iklan kita bisa bagus.

6. Menaikan Relevan Score

Ad Copy dan Targeting yang tepat yang sudah kita temukan, membuat feedback positif dari penonton iklan kita, hal itu menjadikan iklan kita memiliki probabilitas sangat besar untuk mendapatkan nilai relevan score yang tinggi.

7. Menjadikan Biaya Iklan Murah

Dengan budget yang sama, namun dengan nilai relevan score yang lebih tinggi, iklan kita mampu menjangkau banyak orang. Ingat, facebook mengatakan bahwa, makin bagus relevan score makin tinggi REACH (daya jangkau iklan kita).

8. Minimalisir Biaya Split Testing

Banyak pengiklan melakukan split testing untuk menemukan ad copy maupun targeting mana yang tepat, dengan DigZilla, kamu tidak lagi keluar banyak banyak budget yang boros untuk split test test dan test, karena sudah punya gambaran winning campaign dari iklan yang beredar.
Keunggulan Software DigZilla
Keunggulan Software DigZilla

9. Tidak Ragu untuk ScaleUp

ScaleUp dilakukan ketika iklan kita ada tanda-tanda bagus dengan membuahkan penjualan yang bagus, nah dengan winning campaign yang kita temukan, hal ini kita tidak bimbang lagi ketika kita naikan budget iklan impact nya akan sejauh apa, karena kita bercermin dari memang yang sudah terbukti berjalan dan berhasil mengundang banyak feedback positif.

Pernahkah Anda melihat tools analisa targeting audience ini sebelumnya di belahan dunia ini? Anda tidak perlu mengeluarkan investasi di tools ini sebanyak Rp. 1.975.000 atau biaya yang setara dengan itu, bandingkan dengan budget split test jutaan rupiah yang biasa dikeluarkan. Bukan juga Rp. 1.250.000 walaupun diluar sana tools untuk finder atau mencari postingan (ad copy) dijual terpisah.


Untuk mendapatkan akses produk dan tools software ini Anda hanya perlu berinvestasi sekali SEUMUR HIDUP dengan nominal Rp. 685.000 serta TANPA BIAYA BULANAN. Special khusus discount super bonus untuk Anda yang mengetahui informasi tentang DigZilla melalui artikel di Komunitas Unik ini.

Dapatkan discount hingga 200 ribu rupiah, maka harga tidak lagi Rp. 685.000 tetapi menjadi Rp. 485.000 dengan mengisi kode kupon (200DZ). Buruan order sekarang juga, sebelum discount ditiadakan atau harga kembali dinaikkan.
Kode Kupon DigZilla

Demikianlah ulasan penjelasan tentang tools software DigZilla sebagai alat untuk promosi facebook terbaik bulan Juli tahun 2016. Semoga Anda berkesempatan juga untuk turut memiliki software canggih ini. Bisa meningkatkan penjualan produk melalui internet facebook dan membawa kesuksesan untuk bisnis online Anda. Terima kasih telah membaca, salam berbagi dan salam cinta.
Software DigZilla Tools Iklan Facebook Terbaik 2016
About
Software DigZilla Tools Iklan Facebook Terbaik 2016 - Written by Arik Baik , Published at 09.48.00, Categorized as Advertising , Affiliasi , Affiliate , Alat Bisnis , Alat Promosi , DigZilla , Komunitas Bisnis , Marketing , Peluang Bisnis , Produk , Promo , Solusi , Toko Online , Uang Internet . And has 0 Comments
0 Comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

Subscribe Us

Kelud Pedia


Tulisan bebas tentang bisnis online, wisata, kesehatan, pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan.


Menerima jasa pembuatan blog siap pakai untuk web profil, jualan online, blog minisite, web profesional dan lead magnet.


Melayani konsultasi online tentang blog, toko online, komputer, aplikasi dan software untuk bisnis internet online.

Peta Lokasi Mosa Pedia


Copyright ©2014 - 2020 Pro Komunitas
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->