Komunitas Bisnis dan Informasi Pedia

Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Pokemon Go

by Arik Baik , at 10.17.00 , has 0 Comments
Solusi cara mengatasi GPS Signal Not Found di Game Pokemon Go bisa Anda temukan disini. GPS Signal Not Found terkadang ditemukan setelah download dan install Pokemon Go di android Anda. Jika hal ini terjadi, maka Anda belum bisa memainkan game Pokemon Go di Android.

Namun tidak perlu khawatir, di zaman modern era digital seperti sekarang ini hampir segala sesuatu permasalahan bisa diselesaikan dengan mencari panduan tutorial di internet Google. Contohnya adalah kendala ketika Anda tertarik untuk memainkan game Pokemon Go. Maka Anda akan mencari tau sebab dan solusi cara mengatasinya dan sampailah pada halaman blog ini.

Tenang saja kami akan memberikan solusi bagaimana cara mengatasi GPS Signal Not Found di Pokemon GO. Berikut ini adalah cara mengatasi masalah kalimat GPS Signal Not Found di Pokemon GO. Pertama pastikan Anda sudah harus memasang Pokemon Go di smartphone android. Jika belum, silahkan simak artikel Cara Download Install Game Pokemon Go Indonesia.
GPS Signal Not Found
GPS Signal Not Found

Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Pokemon Go

1. Download/install game Pokemon Go di Android Indonesia
2. Buka Play Store, kemudian pilihlah menu application installed

3. Update aplikasi "Google, Maps dan Street View"

4. Buka aplikasi Google Maps dan aktifkan fitur GPS di smartphone kemudian tekan start driving, tunggu beberapa saat sampai lokasi kalian muncul
5. Buka aplikasi Pokemon Go, jangan tutup aplikasi Google Maps cukup tekan tombol home untuk kembali ke menu awal

Masih belum berhasil? Cara lain untuk mengatasi GPS Signal Not Found Pokemon Go silahkan buka menu Pengaturan smartphone = > App = > pilih Pokemon Go kemudian klik Force close atau paksa berhenti. Jika Pokemon Go sudah di force close, silahkan buka menu Pengaturan smartphone = > Location/Lokasi lalu Klik Mode = > silahkan pilih High accuracy.

Jika sudah, buka kembali Pengaturan smartphone = > About Phone/Tentang Ponsel = > klik build number/nomor bentukan secara trus menerus sampai fitur developer aktif. Buka kembali menu Pengaturan smartphone = > developer/mode pengembang = > nonaktifkan allow mock locations. Selanjutnya silahkan buka kembali Pokemon Go Anda.
GPS Signal Not Found Fixed
GPS Signal Not Found Fixed

Masih belum mengerti dengan cara di atas? Berikut ini ada video panduan tutorial cara mengatasi GPS Signal Not Found Pokemon Go untuk android dan iOS. Silahkan disimak baik-baik video berikut ini.


Jika Anda sudah mengikuti cara di atas akan tetapi karakter Anda muncul berada di tengah laut, non-aktifkan Allow Mock Location dengan cara masuk ke setting atau pengaturan smartphone kemudian developer atau mode pengembang. Aktifkan juga Akses Lokasi Saya, Lokasi jaringan Wi-Fi & selular, Pengelola Perangkat Android di bagian setting Akses Lokasi dan Keamanaan.

Demikianlah ulasan dan penjelasan tentang solusi atau bagaimana cara mengatasi GPS Signal Not Found pada game Pokemon Go di Android. Selamat mencoba, semoga berhasil dan selamat memainkan game Pokemon Go di Android Anda. Terima kasih telah menyimak, salam berbagi dan salam cinta.
Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Pokemon Go
About
Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Pokemon Go - Written by Arik Baik , Published at 10.17.00, Categorized as Gadget , Game , Info Internet , Info Remaja , Teknologi , Tips , Trik , Tutorial . And has 0 Comments
0 Comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

Subscribe Us

Kelud Pedia


Tulisan bebas tentang bisnis online, wisata, kesehatan, pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan.


Menerima jasa pembuatan blog siap pakai untuk web profil, jualan online, blog minisite, web profesional dan lead magnet.


Melayani konsultasi online tentang blog, toko online, komputer, aplikasi dan software untuk bisnis internet online.

Peta Lokasi Mosa Pedia


Copyright ©2014 - 2020 Pro Komunitas
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->