Komunitas Bisnis dan Informasi Pedia

Kumpulan Tips dan Trik Pokemon Go

by Arik Baik , at 10.53.00 , has 0 Comments
Kumpulan tips dan trik game Pokemon Go mulai viral di beberapa belahan dunia termasuk Indonesia belakangan ini. Sebelum rilis secara global, banyak orang yang sudah mencoba game ini secara ilegal mulai dari mendownload apk Pokemon Go di browser hingga mengganti region di Google Play Store mereka supaya bisa memainkan game viral Pokemon Go.

Pokemon Go sempat mengalami banyak masalah mulai dari GPS Signal Not Found, karakter yang muncul di atas air, GPS tidak terdeteksi dan masih banyak lagi. Pada postingan sebelumnya terdapat artikel dengan judul Cara Mengatasi GPS Not Found di Game Pokemon Go. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Cara Memainkan Pokemon Go dan Kumpulan Tips dan Trik Game Pokemon Go.

Sebelum mengetahui lebih lanjut tentang tips dan trik cara bermain game ini, ada baiknya Anda terlebih dahulu download dan install game Pokemon Go. Jika sudah berhasil download dan install, pelajari juga bagaimana cara mengatasi masalah GPS Nout Found untuk game Pokemon Go. Jika keduanya sudah dilakukan, maka Anda sudah siap untuk memainkan game Pokemon Go serta mengetahui tips dan trik cara bermain game ini.
Tips dan Trik Pokemon Go
Tips dan Trik Pokemon Go

Cara Mendapatkan Pikachu

Buka Pokemon Go pada awal permainan, Anda akan di berikan pilihan beberapa pokemon oleh Profesor Willow. Jangan pilih pokemon yang diberikan oleh Professor Willo biarkan saja. Jalanlah beberapa meter sampai ketiga pokemon tadi tidak terlihat. Nanti akan ada 3 pokemon lagi yang muncul tetapi dengan pilihan berbeda. Lakukan cara ini sampai pilihan pokemon pikachu muncul.

Tips Melempar Pokeball Pokemon Go

Perhatikan indikator warna yang ada di layar Anda ketika menangkap pokemon. Pertama ada warna hijau, indikator lingkaran warna hijau menandakan pokemon yang akan Anda tangkap itu memiliki CP kecil. Kedua indikator lingkaran warna orange, indikator warna orange menandakan pokemon yang akan Anda tangkap itu memiliki CP tinggi. Ketiga indikator lingkaran warna merah, indikator warna merah menandakan pokemon yang akan Anda tangkap itu memiliki CP yang tinggi dan susah untuk di tangkap.

Memahami indikator lingkaran yang berubah - ubah

Selain warna indikator Anda juga harus memperhatikan ukuran indikator yang berubah - ubah. Semakin kecil ukuran lingkaran indikator saat Anda melempar maka kesempatan untuk mendapatkan pokemon semakin besar sedangkan semakin besar ukuran lingkaran indikator saat Anda melempar maka semakin kecil kesempatan Anda mendapatkan pokemon.

Kreasikan gaya melempar pokeball, untuk mendapatkan XP tambahan Anda harus mengkreasikan gaya melempar pokeball bisa dengan cara di putar - putar terlebih dahulu pokeballnya jadi Anda tidak cepat merasa bosan. Gunakan Item Razz Berry, item Razz Berry ini berfungsi meningkatkan kesempatan Anda dalam menangkap pokemon dengan indikator kuning atau merah.
Tips dan Trik Game Pokemon Go
Tips dan Trik Game Pokemon Go

Cara Mendatangkan Pokemon

Capek berjalan jauh hanya untuk nyari pokemon? Gunakan item Incense, item Incense ini berfungsi agar Anda tidak perlu berjalan jauh untuk mencari pokemon cukup diam di tempat maka pokemon - pokemon yang akan mencari mu. Enak bukan? tapi jangan terlalu sering menggunakan item Incense biar Anda tidak cepat merasa bosen memainkan game Pokemon Go.

Cara Mengetahui Jarak Pokemon Terdekat

Bingung tidak ada satu pun pokemon di sekitar? Tenang, Anda bisa menggunakan fitur " Nearby " di bagian kanan bawah. Fitur " Nearby " berfungsi untuk mengetahui jarak pokemon terdekat. Gambar Telapak kaki 3 di bagian " Nearby " menunjukan ada pokemon di sekitar Anda dengan jarak 300 - 500 meter sedangkan gambar bayangan itu menunjukan ada pokemon yang belum pernah Anda tangkap di sekitar Anda.

Gunakan Item Lure Module untuk mendatangkan Pokemon ke PokeStop di dekat Anda. Item Lure Module ini berfungsi untuk memanggil pokemon - pokemon untuk datang ke PokeStops terdekat di lokasi mu. Jadi Anda tidak perlu jauh - jauh berjalan hanya untuk berburu pokemon.

Cara Mendapatkan Banyak Pokeball Pokemon Go

Pokeball Anda habis? Jangan kwatir, untuk bisa mendapatkan pokeball Anda cukup mendatangi PokeStops (indikator kubus berwarna biru) kemudian Anda tinggal klik dan swipe berulang - ulang sampai keluar item pokeball dan hadiah lainnya. PokeStops ini akan reset setiap 4-5 menit sekali jadi Anda bisa berburu Pokeballs di PokeStops terdekat di kota Anda.
Cara Mendapatkan Pokeball Pokemon Go
Cara Mendapatkan Pokeball Pokemon Go

Itulah beberapa cara atau kumpulan tips dan trik bermain game Pokemon Go. Simak dan pahami cara-cara di atas lalu terapkan dalam permainan. Selamat berjuang dan jangan lupa untuk subscribe berlangganan artikel gratis melalui blog ini untuk update info unik dan menarik lainnya. Terima kasih telah membaca, salam berbagi dan salam cinta.
Kumpulan Tips dan Trik Pokemon Go
About
Kumpulan Tips dan Trik Pokemon Go - Written by Arik Baik , Published at 10.53.00, Categorized as Game , Hiburan , Info Internet , Info Remaja , Informasi Unik , Teknologi , Tips , Tutorial . And has 0 Comments
0 Comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

Subscribe Us

Kelud Pedia


Tulisan bebas tentang bisnis online, wisata, kesehatan, pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan.


Menerima jasa pembuatan blog siap pakai untuk web profil, jualan online, blog minisite, web profesional dan lead magnet.


Melayani konsultasi online tentang blog, toko online, komputer, aplikasi dan software untuk bisnis internet online.

Peta Lokasi Mosa Pedia


Copyright ©2014 - 2020 Pro Komunitas
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->