Komunitas Bisnis dan Informasi Pedia

Instan Sofa Sebagai Solusi Liburan Seru

by Arik Baik , at 01.24.00 , has 2 Comments
Instan Sofa adalah sofa masa kini yang sangat praktis dan bisa dibawa kemana-mana. Sofa Instan terbuat dari bahan ripstop dengan kualitas baik dan tahan air sehingga bisa digunakan untuk bermain di air ataupun darat.

Inflatable Sofa atau Instan Sofa sudah menjadi produk best seller di luar negeri . Produk ini baru mulai populer di Indonesia pada tahun 2016, oleh karena itu Komunitas Unik berusaha mempopulerkan produk Instan Sofa di Indonesia.

Instan Sofa diproduksi dengan kualitas yang tidak kalah bagus dengan buatan luar negeri. Dalam Instan Sofa yang sedang kita bahas kali ini juga tersedia GARANSI 1 bulan. Selain itu, tersedia berbagai pilihan warna sesuai dengan warna favorit Anda.
Instan Sofa
Instan Sofa

Instan Sofa sebagai solusi liburan seru dikarenakan bisa dibawa kemana-mana. Jika Anda hendak berliburan ke pantai misalnya, maka bisa membawa instan sofa ini untuk persiaapan berbaring di tepi pantai di bawah terik matahari. Sekedar untuk menghangatkan badan maupun menikmati semilir angin di bawah pohon.

Selain di daratan, instan sofa juga bisa digunakan di lokasi berair tanpa khawatir. Bukan hanya itu saja, instan sofa juga cocok untuk dibawa ke tempat wisata daerah pegunungan. Bisa juga dipasang di dalam ruangan di dalam rumah Anda. Cara pengemasan yang praktis dengan berat 1,5 kg menjadikan instan sofa simple dan praktis untuk berbagai keperluan.
Sofa Instan
Sofa Instan

Keuntungan Membeli Produk Instan Sofa di Komunitas Unik

1. Harga Murah
Harga termurah di Indonesia karena produksi sendiri dengan kualitas terbaik.

2. Desain Stylish
Desain elegan, dibuat pas untuk tiduran maupun duduk untuk ukuran orang Indonesia.

3. Professional Quality
Produk instan sofa diproduksi secara profesional menghasilkan barang dengan kualitas terbaik.

4. Banyak Pilihan Warna
Tersedia berbagai macam pilihan warna sesuai dengan selera.

5. Kualitas Bahan Terbaik
Bahan terbuat dari 100% nylon ripstop, bahan ini tahan panas dan tahan air.

6. Transaksi Mudah & Aman
Tersedia rekening BCA, BNI, BRI dan MANDIRI untuk mempermudah transaksi.

Pilihan Warna Instan Sofa di Komunitas Unik

Seperti di poin 4  pada keunggulan Instan Sofa di atas, tersedia berbagai macam pilihan warna sesuai dengan selera. Berikut ini adalah foto instan sofa dengan berbagai macam pilihan warna tersebut.
Instan Sofa Merah Instan Sofa Kuning

Instan Sofa Hijau Instan Sofa Hitam

Instan Sofa Biru Instan Sofa Ungu

Instan Sofa Pink

Cara Menggunakan Instan Sofa Untuk Liburan Seru

Selain praktis dan mudah dibawa, instan sofa juga mudah dalam hal penggunaan. Cukup dibuka dan isi dengan udara maka instan sofa sudah siap untuk digunakan bersantai bersama keluarga maupun teman dekat Anda. Meski demikian, Anda tidak perlu bingung harus mencari alat pompa udara.

Untuk lebih memudahkan Anda dalam hal pemahaman bagaimana cara menggunakan instan sofa, perhatikan panduan gambar berikut ini. Berikut adalah gambar cara melipat instan sofa yang membutuhkan waktu tidak lebih dari 15 menit.
Cara Melipat Instan Sofa
Cara Melipat Instan Sofa

Jika Anda masih bingung dengan panduan berupa gambar di atas, silahkan simak video berikut ini. Ternyata instan sofa sangat  mudah digunakan. Jika Anda sudah menyimak video berikut ini maka Anda akan bisa menyimpulkan bahwa ternyata benar jika penggunaan instan sofa tidak diperlukan alat berupa pompa udara.


Itulah ulasan mengenai instan sofa yang cocok dijadikan sebagai solusi liburan seru. Tertarik untuk memiliki produk ini? Silahkan menghubungi penulis atau pengelola blog ini melalui form contact. Jangan lupa untuk berlangganan artikel gratis dari blog ini dengan menuliskan e-mail Anda pada kotak kolom yang sudah tersedia. Terima kasih telah membaca, salam berbagi dan salam cinta.

Incoming search: instant sofa, instant sofa bag, instant sofa amazon, instant sofa reddit, instant sofa air, instant sofa lamzac, instant sofa fatboy, instant sofa ebay, instant sofa delivery, sofa bed instant delivery, instant decision sofa finance, sofa finance instant decision, instant soda refill, jual instan sofa, beli instan sofa, blog instan sofa, apa itu instan sofa, instan sofa adalah, instant sofa malaysia, instan sofa indonesia.
Instan Sofa Sebagai Solusi Liburan Seru
About
Instan Sofa Sebagai Solusi Liburan Seru - Written by Arik Baik , Published at 01.24.00, Categorized as Info Internet , Info Remaja , Info Wisata , Informasi Unik , Produk , Promosi , Video , Wisata . And has 2 Comments
2 Comments Add a comment
harganya berapa mas ?
Order berapa buah gan? terdapat perbedaan harga antara order satuan dan grosir..silahkan hubungi kami melalui form contact
Delete
Reply Delete
Bck
Cancel Reply

Subscribe Us

Kelud Pedia


Tulisan bebas tentang bisnis online, wisata, kesehatan, pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan.


Menerima jasa pembuatan blog siap pakai untuk web profil, jualan online, blog minisite, web profesional dan lead magnet.


Melayani konsultasi online tentang blog, toko online, komputer, aplikasi dan software untuk bisnis internet online.

Peta Lokasi Mosa Pedia


Copyright ©2014 - 2020 Pro Komunitas
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->