Mosa Bisnis dan Informasi Pedia

Mosa Gold - Pupuk Serbuk Organik Terbaik

by Kelud Pedia , at 02.55.00 , has 0 Comments
Mosa Gold merupakan hasil ekstraksi murni dari bahan-bahan organik yang diproses melalui proses Teknologi deposiasi.

Mosa Gold merupakan produk pupuk organik padat yang mudah dalam mengaplikasikannya untuk pertanian, mudah larut dalam air, mudah diserap oleh tanaman, meningkatkan kesuburan tanah.

Mosa Gold juga mampu melarutkan dan mempermudah nutrisi yang telah terjerab atau terikat ditanah yang sebelumnya sulit bahkan tidak tersedia untuk tanaman menjadi mudah dan bisa diserap dan dimanfaatkan oleh tanaman. Selain berisi nutrisi yang dibutuhkan oleh tanaman juga mengandung mikrobia pendukung yang dibutuhkan dan berguna dalam dunia pertanian.
Mosa Gold - Pupuk Serbuk organik Terbaik
Mosa Gold - Pupuk Serbuk organik Terbaik

Manfa'at Pupuk Serbuk Organik Mosa Gold :
  • Meningkatkan hasil produksi tanaman.
  • Memperbaiki sifat fisik kimia dan biologi tanah.
  • Melarutkan sisa pupuk kimia di dalam tanah.
  • Membantu perkembangan mikroorganisme di dalam tanah.
  • Dalam pemakaian jangka panjang dapat mengurangi penggunaan pupuk kimia (Urea, SP 36, KCl) 30%-50%.
  • Memicu pembungaan serta mengurangi kerontokan bunga dan buah.
  • Mengandung Unsur Makro dan Mikro yang lengkap, juga diperkaya dengan asam-asam yang berguna dalam pertanian seperti asam humat, asam fulfat dll.
  • Mengandung Mikrobia Azotobacter sp. Azospirillium sp. Pseudomonas sp. Lactobacillius sp. Bacillus sp. Streptomyces sp, dll.

Detail Produk : 081 55 33 45 232
Brosur Mosa Gold - Pupuk Serbuk organik Terbaik
Brosur Mosa Gold - Pupuk Serbuk organik Terbaik

Kandungan hara makro dan mikro Mosa Gold :

C, N, P, K, Ca, Mg, S, Fe, AI, Cu, Zn, Mn, Na, B, Ni, Gi, Mo, Si, L.

Azotobacter sp.

Azotobacter sp memunyai peranan yang besar dalam pertanian, Didalam tanah ia akan melindungi atau menyelimuti zat tumbuh juga berfungsi sebagai mikroba penambat N (nitrogen) dari udara bebas.

Azospirillium sp.

Azospirillium sp. seperti Azotobacter sp. mampu berfungsi sebagai penambat N, selain itu mikrobia ini juga mampu menghasilkan zat tumbuh IAA (Indole Acetid Acid).
Mosa Gold - Pupuk Serbuk organik Terbaik Untuk Tanaman Cabai
Mosa Gold - Pupuk Serbuk organik Terbaik Untuk Tanaman Cabai

Pseudomonas sp.

Menghasilkan enzim pengurai yang disebut lignin dan berfungsi juga untuk memecah ikatan zat-zat kimia yang tidak dapat terurai oleh mikroba lainnya serta melarutkan fosfat yang terikat dalam mineral liat tanah menjadi senyawa yang mudah diserap oleh tanaman. Selain itu dapat membantu proses dekomposisi, serta dapat mengurai residu pestisida yang jatuh didalam tanah.

Lactobacillius sp.

Lactobacillius sp. berperan besar dalam proses dekomposisi bahan organik. Bahan bahan organik secara langsung tidak bisa diserap oleh tanaman karenna ikatannya yang masih kompleks. Mikrobia ini akan merubah bahan organik menjadi senyawa-senyawa asam laktat yang dapat diserap tanaman.
Mosa Gold - Pupuk Serbuk organik Terbaik Untuk Tanaman Lada
Mosa Gold - Pupuk Serbuk organik Terbaik Untuk Tanaman Lada

Bacillus sp.

Bacillus sp. di dalam tanah akan berperan dalam menghasilkan fitozat, zat ini akan mempengaruhi dan memacu pertumbuhan tanaman, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Secara tidak langsung fitozat dari bakteri ini dapat menghambat organisme patogen pada tanaman, sedangkan pengaruh secara langsung fitozat tersebut adalah untuk meningkatkan petumbuhan tanaman dan dapat bertindak sebagai fasilitator dalam penyerapan beberapa unsur hara dari lingkungan.

Streptomyces sp.

Streptomyces sp. dalam pertanian berperan dalam pembentukan antibiotik, vitamin, enzim dan antioksidan.
Mosa Gold - Pupuk Serbuk organik Terbaik Untuk Tanaman Sawit
Mosa Gold - Pupuk Serbuk organik Terbaik Untuk Tanaman Sawit

Mosa Gold dapat mengurangi penggunaan pupuk NPK (secara bertahap) dari 25 % sampai 50%. Peningkatan hasil atau produksi kopi 25 % sd 40%. Penghematan penggunaan pupuk kandang. Sebagai gambaran, 1 botol MOSA GOLD (500 gr) setara dengan 1 ton pupuk kandang, sehingga efisien dan praktis.

Pupuk organik Mosa Gold mampu bertahan lama di tanah dan diserap tanaman secara berlahan (slow release). Peningkatan kualitas buah (ukuran, rasa, bobot, daya tahan buah kopi). Penggunaan agens hayati Mosa Gold lebih menjamin bebas residu pestida kimia, sehingga mampu meningkatkan nilai jual kopi. Lebih menjamin kelestarian dan kesuburan tanah pada lahan tanaman dan berbagai keuntungan lainnya.


Demikianlah ulasan artikel mengenai Mosa Hortech - Pupuk Pendongkrak Hasil Panen. Ulasan ditulis dengan sedikit suntingan dan bertujuan untuk lebih mudah dipahami. Semoga tulisan ini bisa bermanfa'at bagi Anda para petani yang ingin serius dalam usaha pertanian dan perkebunan.

Jangan lupa subscribe blog ini untuk mendapatkan artikel gratis via email. Caranya adalah dengan menuliskan e-mail aktif Anda pada kotak kolom yang telah tersedia. Dengan langganan subscribe, Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui email setiap kali ada artikel baru yang terbit di blog Kelud Pedia ini. Terima kasih telah membaca, Salam Sukses Petani Indonesia.
Mosa Gold - Pupuk Serbuk Organik Terbaik
About
Mosa Gold - Pupuk Serbuk Organik Terbaik - Written by Kelud Pedia , Published at 02.55.00, Categorized as Mosa Gold , Organik Terbaik , Perkebunan , Pertanian , Promo , Pupuk Serbuk . And has 0 Comments
0 Comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

Subscribe Us

Kelud Pedia


Tulisan bebas tentang bisnis online, wisata, kesehatan, pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan.


Menerima jasa pembuatan blog siap pakai untuk web profil, jualan online, blog minisite, web profesional dan lead magnet.


Melayani konsultasi online tentang blog, toko online, komputer, aplikasi dan software untuk bisnis internet online.

Peta Lokasi Mosa Pedia


Copyright ©2014 - 2020 Mosa Pedia
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->