Mosa Bisnis dan Informasi Pedia

Cara Membuat Lead Magnet Dengan Mudah

by Kelud Pedia , at 15.39.00 , has 0 Comments
Apakah Anda Pebisnis Online Yang Ingin Membangun Database Pelanggan Yang Loyal Dan Tertarget? Membangun list database pelanggan merupakan poin penting dalam bisnis online.

Khususnya untuk Anda yang menginkan pelanggan loyal dan tertarget. Namun sayang ini bukanlah hal yang mudah karena untuk medapatkannya Anda harus memberikan penawaran gratis berupa Lead Magnet untuk memperoleh info kontak mereka.

Memberikan Lead Magnet bukan hanya asal gratis saja namun perlu memperhatikan jenis produk utama yang akan Anda tawarkan, jenid type lead magnet, konten, serta tema lead magnet yang tepat.
Panduan Membuat Lead Magnet Yang Memikat
Panduan Membuat Lead Magnet Yang Memikat

Nah bayangkan jika Anda bisa mendesain dan menciptakan Lead Magnet Anda sendiri tanpa harus mengandalkan ebook buatan orang lain hanya dengan 5 langkah yang mudah, serta menggunakan tools gratis yang sangat simple yang sudah ada di laptop dan smartphone Anda.

Dengan menciptakan Lead Magnet Anda sendiri maka nilai lebih yang akan di dapat adalah sebagai berikut :

Membangun Personal Branding Anda

Saat ini mencari lead magnet tanpa harus repot membuatnya sendiri sudah sangat mudah sejak beberapa tahun terakhir telah banyak bermunculan mastah - mastah yang sering membagikan ebook gratisan, tentu saja ini dimanfaatkan oleh segelintir orang yang ingin mengumpulkan list mereka sendiri dengan menggunakan ebook yang mereka peroleh dari para Mastah.

Sayangnya cara ini hanya berhasil mengumpulkan list semata tapi trust dan authority tidak mereka dapatkan karena list mereka tahu kalo ebook itu bukan hasil tulisan mereka sendiri. Walaupun terkadang ada juga beberapa yang me-rewrite ulang ebook orang lain namun beberapa tema ebook sudah dianggap terlalu umum sehingga cara inipun masih mudah kebaca sebagai hasil contekan.

Jadi cara yang paling baik adalah membuat lead magnet Anda sendiri dengan gaya dan Bahasa yang khas Anda sehingga kepercayaan target market bahwa Anda seorang yang ahli akan terbangun dengan sendirinya.

Mengukur Animo Produk Yang Anda Jual

Sedikit banyaknya yang tertarik dengan lead magnet yang Anda tawarkan akan menjadi metric seberapa besar animo calon buyer Anda akan jenis produk utama yang akan ditawarkan kepada mereka nantinya, oleh karenanya pastikan lead magnet yang ditawarkan merupakan gambaran kecil dari produk utama Anda sehingga Anda bisa tahu bahwa produk yang akan dijual nantinya memiliki pasar yang luas atau malah sebaliknya.

Menyaring Tribes Dan follower Sejati Anda

Jika Anda lebih sering bermain di sosial media seperti facebook untuk mengumpulkan database ini merupakan cara termudah untuk mempromosikan lead magnet Anda.

Terkadang tidak semua friendlist kita mau mentah-mentah mengambil lead magnet yang kita tawarkan, penyebabnya karena mereka sudah paham kalo ini taktik untuk mengumpulkan data base belaka.

Namun ada juga yang rela dan ikhlas meskipun mereka tahu kalo suatu saat akan dijuali, karena mereka sudah yakin bahwa lead magnet yang akan didapatkan akan memberi solusi akan permasalah mereka saat ini. Nah mereka inilah tribes dan follower sejati Anda, bukankah tidak fair jika kepercayaan mereka kita bayar dengan lead magnet yang “asal gratis” oleh karena itu berikanlah lead magnet yang berkualitas & dikemas dengan baik.

Melatih Kemampuan Anda Membuat Produk Digital

Kalo ada pertanyaan seperti ini “Mas Rizal belajar membuat produk digital darimana?” Maka jawaban Admin karena diawali dari seringnya Admin membuat lead magnet.

Memperkenalkan Kepada Anda "Formula Lead Magnet". Berisi 15 Modul Panduan Sebanyak 90+ Halaman Untuk Membangun List Database Anda dengan Lead Magnet.
Formula Panduan Lead Magnet
Formula Panduan Lead Magnet
Mengapa Produk Ini Sangat Direkomendasikan Untuk Anda ?

Simple Dalam Bentuk Ebook. Ebook sangat mudah diakses baik dari smartphone maupun desktop sehingga bisa Anda pelajari panduan ini dari mana saja. Materi Kekinian. Konten kekinian dan sesuai dengan perkembangan tren list building saat ini serta sesuai dengan kebutuhan para pebisnis online seperti Anda.

Sangat Mudah Dipahami. Dijamin setelah Anda mempelajari materi dengan baik Anda bisa langsung mempraktekkan materinya dengan cepat dan mudah. Sistematis. Materi disajikan secara berurut dan mudah dipahami karena dijelaskan secara runut dari A sampai Z meski Anda awam mengenai Lead Magnet.

Aplikatif. Materi mudah di dipraktekkan karena menggunakan metode sederhana serta menggunakan tools gratis dan sudah ada di dalam laptop Anda. Terjangkau. Harga yang Anda investasikan sangat jauh dengan materi yang didapatkan dibandingkan dengan produk lain yang sejenis.

Siapa Saja Yang Cocok Memiliki Panduan Ini ?
  • Affiliate Marketing Yang Ingin Membangun Kolam Database Untuk Memasarkan Produk Digital
  • Digital Marketer Yang Ingin Membangun Personal Branding
  • Pebisnis Online Yang Ingin Lebih Mudah Menemukan Target Market Potensial
  • Motivator/Trainer Yang Ingin Menjaring Follwer dan Tribes Sejati
  • Mereka Yang Ingin Belajar Membuat Produk Digital
  • Mereka Yang Ingin Mempelajari Strategi Funneling Dengan Cara Mudah

Jika Anda merasa panduan ini tidak bermanfaat untuk bisnis Anda, garansi 100% uang Anda kembali tanpa ditanya, dan akses produk tetap menjadi milik Anda. Cukup hubungi Admin di nomor kontak pada member area. Ini sebagai bukti bahwa Admin tidak semata-mata ingin mencari keuntungan.

Jangan ragu, jangan sungkan, untuk meminta uang Anda kembali jika Produk ini tidak bermanfaat. Jadi Tunggu Apa Lagi ? Yuk Buruan, Klik Tombol Di Bawah Ini Sekarang !!!

Ambil penawaran spesial ini mumpung harganya belum naik. Gak usah takut rugi berinvestasi. Jika panduan ini tidak bermanfaat sebelum 30 hari, uang Anda akan Admin kembalikan.

Nah itulah informasi mengenai bagaimana Cara Membuat Lead Magnet Dengan Mudah. Jangan lupa share atau bagikan informasi ini agar lebih banyak orang yang mendapatkan manfa'at. Terima kasih telah membaca, salam berbagi dan salam cinta dari Kelud Pedia.
Cara Membuat Lead Magnet Dengan Mudah
About
Cara Membuat Lead Magnet Dengan Mudah - Written by Kelud Pedia , Published at 15.39.00, Categorized as Alat Bisnis , Bisnis 2018 , Bisnis Internet , Bisnis Online , Bisnis Online 2018 , Panduan , Tutorial . And has 0 Comments
0 Comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

Subscribe Us

Kelud Pedia


Tulisan bebas tentang bisnis online, wisata, kesehatan, pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan.


Menerima jasa pembuatan blog siap pakai untuk web profil, jualan online, blog minisite, web profesional dan lead magnet.


Melayani konsultasi online tentang blog, toko online, komputer, aplikasi dan software untuk bisnis internet online.

Peta Lokasi Mosa Pedia


Copyright ©2014 - 2020 Mosa Pedia
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->