Komunitas Bisnis dan Informasi Pedia

Info Lengkap Negeri Dongeng Ponggok Blitar - Wisata Edukasi

by Kelud Pedia , at 21.49.00 , has 0 Comments
Info lengkap Negeri Dongeng di Blitar bisa Anda simak dalam ulasan artikel tentang wisata edukasi berikut ini. Sudahkah Anda mendengar informasi tentang populernya wisata edukasi yang ada di Kabupaten Blitar ini? Jika belum, maka Anda sudah tepat jika sampai pada halaman blog yang sedang Anda baca sa'at ini.

Berikut ini adalah informasi Wisata Negeri Dongeng Blitar, jadi bukan lagi hanya di dongeng tetapi sudah ada nyata di Blitar. Nah, apa saja yang ada di Negeri Dongeng Blitar ini? Di wisata ini terdapat kumpulan landmark keajaiban dunia yang sangat menarik. Ini bisa dijadikan spot foto selfie yang kece banget sob.

Beberapa landmark tersebut adalah Candi Borobudur, Menara Pisa, Piramida Giza Mesir, Kincir Angin Belanda, Colosseum Roma, Menara Eiffel, Patung Liberty, dan lain-lain. Spot-spot tersebut sangat diminati para pengunjung untuk berswaselfie. Foto-foto yang dihasilkan tentu sangat bagus banget, dan pantas untuk diunggah di sosial media agar tetap eksis dan kekinian, hehe.
Menara Eifel di Blitar
Menara Eifel di Blitar

Tidak hanya menyajikan aneka landmark dunia saja, Wisata Negeri Dongeng Blitar juga memiliki area kebun Blimbing yang sangat luas yang dilengkapi dengan tempat duduk buat para pengunjung untuk bersantai. Kondisinya teduh, dan terasa asri berada di bawah rindangnya pohon-pohon Belimbing.

Wisata Negeri Dongeng Blitar juga terdapat permainan menantang yang menjadi spot selfie keren, yaitu Sepeda Terbang dan Karpet Aladin. Dengan panorama alam sebagai background-nya, ini tentu menjadi spot selfie yang sangat cakep. Dari ketinggian, nampak dengan jelas pemandangan Gunung Pegat.

Wisata Negeri Dongeng juga merupakan wisata edukasi bagi anak-anak agar mengenal lebih banyak akan macam-macam bangunan yang merupakan keajaiban dunia. Jadi wisata ini cocok banget dikunjungi oleh semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa. Sang anak bisa bermain sesuka hati di area miniatur keajaiban dunia tersebut, sedangkan orang tua bisa bersantai menikmati keindahan view Gunung Pegat yang sangat mempesona.
Menara Pisa di Blitar
Menara Pisa di Blitar

Wisata Negeri Dongeng belum sempurna seutuhnya, karena masih ada wahana yang sedang dalam proses pembangunan. Dan akan dibangun juga kolam renang agar wisata ini semakin lengkap dan menarik lagi.

Bagaimana sobat ? Apakah Anda tertarik dan berminat untuk bertamasya di wisata Negeri Dongeng Blitar ini? Ajak keluarga maupun teman-temanmu untuk bersenang-senang di sana, agar liburannya menjadi berkesan, hehehe.

Harga Tiket Wisata Negeri Dongeng Blitar

Berapa harga tiket masuk Wisata Negeri Dongeng Blitar? Buat Anda yang ingin berlibur di sana, maka Anda harga tiket yang harus Anda bayar hanya Rp. 7.500. Harga ini berlaku pada hari Senin sampai Jumat saja. Sedangkan pada hari libur (Sabtu & Minggu) harga tiketnya naik menjadi Rp. 10.000. Murah sekali bukan. Adapun Jam Operasionalnya dimulai dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam.



Peta Lokasi Wisata Negeri Dongeng di Blitar

Wisata Negeri Dongeng bisa dikatakan masih dalam masa trial, tetapi warga sekitar dan pengujung sudah sangat antusias menyambutnya. Buat Anda yang belum tau wisata ini, coba deh dikunjungi. Lokasinya terletak di Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur 66153. Anda juga bisa mengetahui alamat tersebut dengan melihat di Peta Google menggunakan Layanan Google Maps.



Petunjuk Jalur Wisata Negeri Dongeng Blitar

Rute jalur perjalanan menuju Wisata Negeri Dongeng bisa dimulai dari Pusat Kota Blitar langsung menuju ke arah Srengat dengan melewati Jalan Raya jalur Blitar - Kediri. Sesampainya di Perempatan Poluhan, silahkan ambil arah ke kanan menuju Pare melewati Jalan Raya Kawedusan. Dari Perempatan Poluhan ini menuju arah utara sekitar 1 km maka Anda akan tiba di lokasi Wisata Negeri Dongeng.

Dan demikianlah informasi mengenai Wisata Negeri Dongeng di Blitar. Selamat berkunjung ke Negri Dongeng di waktu liburan Anda. Terima kasih telah membaca dan jangan lupa bagikan artikel informasi ini ke kerabat dan teman-teman Anda. Salam Explore Blitar by Kelud Pedia.
Info Lengkap Negeri Dongeng Ponggok Blitar - Wisata Edukasi
About
Info Lengkap Negeri Dongeng Ponggok Blitar - Wisata Edukasi - Written by Kelud Pedia , Published at 21.49.00, Categorized as Info Wisata , Wisata , Wisata Blitar , Wisata Edukasi , Wista Landmark . And has 0 Comments
0 Comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

Subscribe Us

Kelud Pedia


Tulisan bebas tentang bisnis online, wisata, kesehatan, pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan.


Menerima jasa pembuatan blog siap pakai untuk web profil, jualan online, blog minisite, web profesional dan lead magnet.


Melayani konsultasi online tentang blog, toko online, komputer, aplikasi dan software untuk bisnis internet online.

Peta Lokasi Mosa Pedia


Copyright ©2014 - 2020 Pro Komunitas
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->