Komunitas Bisnis dan Informasi Pedia

Cara Menggali Jutaan Calon Konsumen Potensial

by Kelud Pedia , at 11.02.00 , has 0 Comments
Berikut ini adalah ulasan bagaimana cara mudah mendapatkan audiens tepat untuk meledakkan penjualan dalam waktu singkat. Menggunakan Simpel Audiens Tools yang telah digunakan lebih dari 3.500 Internet Marketer di berbagai negara. Tidak ada Tools se-Simpel ini, menjangkau calon konsumen potensial dari Facebook. Hanya dengan 3 Langkah Mudah saja! Maka Anda akan Mendapatkan Audiens Tepat dalam Waktu Singkat!

Lalu Bagaimana Cara SimpelAudiens Meledakkan Penjualan Anda ? Benar - benar SIMPEL Cukup 3 Langkah Mudah saja. Mendapatkan Ribuan Page, Group & Event Sesuai Produk yang Anda miliki. Lalu Menggali Data Calon Konsumen Potensial Berdasarkan Filter Like, Share, Komentar & Keyword. Mendapatkan data Email, Telp, UID & Lokasi Jutaan Calon Konsumen Potensial sebagai Target iklan & Promosi. Betapa Cepat dan Mudahnya Semua Itu Dilakukan.

Software Dahsyat SIMPELAUDIENS. Gunakan SIMPELAUDIENS dan Lihat Betapa mudahnya Mengumpulkan semua ikan dalam sebuah kolam kecil "Custom Audience" berikutnya bisa dipancing dengan Mudah dan Menyenangkan.
Simpel Audiens
Simpel Audiens

Jika ikan sudah habis, kita bisa dengan mudah meng-Cloning dengan "Look Alike Audience" maka secara otomatis Facebook akan memberikan ikan - ikan baru yang paling identik /sama perilaku onlinenya dengan "data sample" yang kita berikan. Betapa Mudahnya Memancing di Kolam yang Penuh Ikan!
Simpel Audiens Pro
Simpel Audiens Pro

Telah digunakan Lebih dari 3.500 Internet 
Marketer dari Berbagai Negara di Dunia!
Begitu Mudahnya SIMPELAUDIENS Menggali Calon Konsumen yang
Memiliki Minat & Ketertarikan Tinggi Pada Apapun Produk yang Anda Jual


Sangat gampang, semuanya dilakukan semudah "1..2..3". Anda tidak perlu lagi membuang banyak waktu, tenaga dan biaya iklan, hanya untuk mencoba - coba audiens yang tepat sesuai produk yang Anda Pasarkan, karena semua itu langsung bisa dilakukan. Hanya dengan 3 Langkah Mudah saja menggunakan SIMPEL AUDIENS -  Langsung Mendapatkan Audience yang TEPAT !

Menebak pasar yang tak tertarget itu BONCOS! Bidik target konsumen dengan SimpelAudiens
Menebak pasar yang tak tertarget ... BONCOS. Jangan Buang - Buang Waktu dan Uang Anda Hanya Untuk Membayar iklan Pada Mereka yang Tidak Berminat Pada Produk & Jasa yang Anda Tawarkan. Cukup kumpulkan Target Calon Konsumen yang memiliki minat lebih tinggi saja, menggunakan SimpelAudiens.

Lebih dari 400 Internet Marketer Terlibat! Dalam Pengembangan SIMPELAUDIENS ini. Mendengar langsung semua kendala yang dihadapi oleh lebih banyak Praktisi Facebook Marketing dan mencari jalan keluarnya, adalah IdeaTerbaik untuk mengetahui Permasalahan sebenarnya dan Membuat Jawaban, yang dapat mengatasi semua kendala para Facebook Advertiser dengan SIMPELAUDIENS ini.
SimpelAudiens Terbaru Versi X
SimpelAudiens Terbaru

Lebih dari 400 Praktisi Facebook Marketing di grup Simpel Audiens telah membantu dalam mengembangkan software ini, melalui masukan dan saran, sehingga menjadi sebuah Solusi Terbaik untuk semua pelaku Facebook ads. Software SimpelAudiens ini dapat Menggali Target Audiens Potensial, Langsung dari semua Grup dan FansPage, dengan menscrape berdasarkan DATA PRIBADI dengan Filter berdasarkan Like, Share dan Komentar di Grup dan FansPage Facebook tersebut.

Cara Beriklan Menggunakan Data SimpelAudiens. Video Berikut ini Cara Mudah Menggunakan Data SimpelAudiens Untuk Beriklan di Facebook. Sangat Cepat dan Mudah dalam Membuat Target yang Tepat dengan Konversi Penjualan tinggi. Menggali di semua Fanspage & Grup Rahasia sekalipun. Tidak ada lagi yang dapat disembunyikan dari Anda, karena SimpelAudiens menggali hingga Grup Membership, Tertutup dan Rahasia Sekalipun dengan mudah didapatkan datanya.

Software SimpelAudiens + Update. Anda bisa langsung menggunakan Software "SIMPEL AUDIENS" ini untuk Menggali Jutaan Calon Konsumen Potensial bagi Produk Anda ...sebanyak apapun yang anda butuhkan ! Lengkap dengan support dan Updatenya, dalam sekali pembayaran tanpa perlu biaya Bulanan atau biaya - lainnya lagi, Cukup Gunakan dan Hasilkan Penjualan sebanyak - banyaknya !

Selama 6 Bulan Full Support grup Facebook & Update. Kami memberikan 6 Bulan Full Support Grup Facebook, dimana akan banyak sekali materi tentang pengembangan cara Promosi, baik yang GRATIS maupun yang Berbayar kita kupas Bersama.

Dalam GRUP Member ini kita bahas mulai dari MATERI OPTIMASI Facebook Ads menggunakan CUSTOM AUDIENCE hingga Promosi Gratis menggunakan WhatsApp kita bahas semuanya hingga Tuntas, Saking Mudahnya semua cara yang diberikan, maka Waktu 6 bulan sudah lebih dari cukup untuk edukasinya.
Bonus Simpel Audiens
Bonus Simpel Audiens

Itu Belum semuanya loh...
Anda masih Mendapatkan juga "BONUS KHUSUS" dari kami, yaitu:
BONUS KHUSUS PEMBELIAN SIMPELAUDIENS.
Bonus Kepemilikan Simpel Audiens

Jangan Sia - siakan Kesempatan Besar ini. Inilah Satu - satunya Kesempatan Terbesar Anda untu Meledakkan Penjualan Melalui Facebook dengan Cara Gampang dan Murah. Kapan dan Dimana lagi ? Bisa Anda Dapatkan Tolls SEDAHSYAT ini! Tidak pernah ada cara Meledakkan Penjualan Semudah ini Buruan ! Ambil Sekarang juga atau Terlambat Selamanya!

Inilah Satu - satunya Kesempatan Terbesar Anda untuk Meledakkan Penjualan Melalui Facebook dengan Cara Gampang dan Murah. Kesempatan ini Sangat Terbatas &Penjualan Akan Segera Ditutup! Buruan Sekarang Juga! Hanya 15 Hari / 500 Penjualan SimpelAudiens ini akan Ditutup, maka berikutnya tidak akan pernah bisa anda dapatkan kapanpun dan dimanapun lagi.
Cara Menggali Jutaan Calon Konsumen Potensial
About
Cara Menggali Jutaan Calon Konsumen Potensial - Written by Kelud Pedia , Published at 11.02.00, Categorized as Alat Bisnis , Aplikasi Marketing , Bisnis , Bisnis 2018 , Bisnis Online , Software , Tools Marketing . And has 0 Comments
0 Comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

Subscribe Us

Kelud Pedia


Tulisan bebas tentang bisnis online, wisata, kesehatan, pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan.


Menerima jasa pembuatan blog siap pakai untuk web profil, jualan online, blog minisite, web profesional dan lead magnet.


Melayani konsultasi online tentang blog, toko online, komputer, aplikasi dan software untuk bisnis internet online.

Peta Lokasi Mosa Pedia


Copyright ©2014 - 2020 Pro Komunitas
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->