Komunitas Bisnis dan Informasi Pedia

Cara Sukses Bisnis Salon BABISA Aplikasi

by Arik Baik , at 06.20.00 , has 0 Comments
Apakah Anda Ingin Sukses di Bisnis Salon? Akhirnya.. RAHASIA BISNIS SALON TERBAIK TELAH DILUNCURKAN UNTUK ANDA.. Saatnya Anda Memiliki Karyawan Yang Berkerja 24 Jam Penuh Untuk Bisnis Anda. Sebuah Aplikasi BABISA alias Barbershop Business & Salon Application yang akan melejitkan omset bisnis salon Anda.

Banyak Pengusaha Salon yang mungkin salah satunya termasuk Anda mengalami berbagai macam kendala, misalnya: Pelanggan merasa tidak puas? Pelanggan tidak datang kembali? Keuangan tidak berimbang antara pemasukan dan pengeluaran? Mengalami penurunan pelanggan dari waktu-ke waktu? Manajemen barang keluar masuk yang tidak diperhatikan? Waktu / jam buka dan tutup yang tidak teratur?

Jika jawaban Anda adalah “YA”, artinya Anda perlu membaca tulisan ini sampai selesai.. SADARKAH ANDA? Perkembangan bisnis salon semakin bertumbuh dan berkembang artinya Andapun akan memiliki Persaingan yang tinggi dengan Pebisnis Salon Lainnya, Jika Anda tidak meningkatkan Mutu dan Kualitas Usaha Anda Maka bersiplah Bisnis Salon Anda Akan Bangkrut.
Produk BABISA Aplikasi
Produk BABISA Aplikasi

DAN SADARKAH ANDA? Hampir semua pelanggan kecewa dengan pelayanan Salon Anda. Artinya, jika Anda tidak segera menyadarinya, dan mengubah sytemnya, bersiaplah Anda ditinggalkan oleh pelanggan Anda.. Ingat, 86% orang tidak suka dipaksa.

Berarti, jika Anda menggunakan system bisnis yang salah, semakin Anda berusaha memaksa mereka untuk memakai jasa Anda, justru akan membuat mereka semakin tidak suka dengan Anda. Dampaknya, mereka tidak akan kembali ke Salon Anda. Bayangkan.. Apa rasanya jika Anda ditinggalkan pelanggan Anda dan mereka tidak datang kembali. Kita tidak berani membayangkan hal itu. Ah, jangan sampai itu terjadi.

YES!, KABAR TERBAIKNYA.. Sekarang, Anda bisa mulai merubahnya dengan System yang baru. Dan Andapun tidak perlu kesulitan lagi mengatur system yang baru tersebut.
Konsultasi Salon Via Aplikasi
Konsultasi Salon Via Aplikasi

Karena sebenarnya Anda bisa mempunyai System aplikasi terbaru yang sudah digunakan banyak Pebisnis Salon Terbaik untuk membantu Anda dalam Meningkatkan Omset Anda melalui Barbershop Business & Salon Application.

PERKENALKAN.. "BABISA - Barbershop Business & Salon Application!"

Apa Itu BABISA ?

BABISA Adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan sesuai dengan kebutuhan sebuah bisnis salon dengan sistem member yang telah digunakan di Berbagai Salon Ternama seperti Rumah Cantik Taluk Kuantan, Rumah Cantik Air Molek, Lovely Salon Jakarta dan banyak lagi.

Aplikasi ini adalah aplikasi kasir salon yang mempunyai kekhususan kasir sebuah salon, spa, pijat atau barbershop. Aplikasi ini juga menyediakan laporan pendapatan salon dengan Detail pendapatan masing masing pekerja (Teraphist/Stylist) dan ini akan memudahkan bagi salon/barbershop yang menggunakan sistem bagi hasil dengan pekerja.
Demo Penggunaa Aplikasi Salon BABISA
Demo Penggunaa Aplikasi Salon BABISA

Aplikasi ini juga terdapat penjualan produk-produk khusus seperti minuman, produk kecantikan, dan lain-lain. Penjualan ini akan terpisah dari hasil pekerja/stylist sehingga bagi hasil pekerja adalah dari hasil jasa salon saja.

Aplikasi BABISA juga mempunyai Multi User yang dapat menggunakan aplikasi ini seperti admin dan kasir. sehingga apabila terdapat lebih dari satu kasir dapat dilihat penggunaannya/pekerjaannya.
Program Aplikasi Salon
Program Aplikasi Salon

Keunggulan Aplikasi BARBISA?
  • Support Member Dengan Barcode
  • Support sistem poin yang dapat dirubah aturannya
  • Diskon poin member / diskon persentase khusus
  • Support penjualan barang seperti Minuman, Produk, dan lainnya.
  • Aplikasi antrian. Support Dual Monitor sebagai Monitor lobby.

Lalu bagaimana Software ini Bekerja..?
Silahkan Klik Tombol Play di bawah ini:


Untuk mendapatkan ribuan manfaat dari Aplikasi BABISA - Barbershop Business & Salon Application ini, cukup Anda investasikan Rp 5.000.000,- saja, maka sudah Anda dapatkan SEMUANYA di member area. “Wah, Mahal juga ya…”

Awalnya mungkin Anda berpikir bahwa BABISA - Barbershop Business & Salon Application, sampai pada akhirnya Anda bayangkan betapa besar dampak yang Anda rasakan setelah miliki BABISA - Barbershop Business & Salon Application ini. Dan akhirnya Anda menyadari, investasi yang Anda keluarkan begitu menguntungkan karena berdampak pada kemajuan bisnis Anda.

Lagian, jika Anda harus beli fiturnya satu persatu di luaran sana, tidak kurang dari 15 juta rupiah harus Anda keluarkan agar bisa memiliki System Binis Salon tersebut.
Testimoni Kesaksian Aplikasi BABISA Bisnis Salon
Testimoni Kesaksian Aplikasi BABISA Bisnis Salon

Dan untungnya, saat Anda putuskan Miliki BABISA - Barbershop Business & Salon Application, Anda tidak perlu membayar semahal itu. Karena Anda cukup investasikan Rp 5.000.000,- saja, Anda sudah dapatkan semuanya.

Bayangkan... Hanya dengan Rp 5.000.000,- saja, Anda bisa meningkatkan Omset Bisnis Anda BERAPAPUN yang Anda inginkan, setelah kuasai Rahasia “System Bisnis Salon” baru ini. Jangan khawatir, Anda akan mendapatkan 7 HARI GARANSI!

Miliki Barbershop Business & Salon Application.. Dengan Harga Terjangkau Rp.5.000.000,- Tapi.. Tunggu Dulu.. Sekarang, mana yang lebih menguntungkan: Ambil kesempatan ini sekarang dan bisa langsung rasakan manfaatnya atau terlambat miliki BABISA karena pendaftarannya sudah ditutup?

TINGKATKAN OMSET BISNIS ANDA SEKARANG JUGA!
Beli Aplikasi BABISA Bisnis Salon
Beli Aplikasi BABISA Bisnis Salon

Produk Ini Sangat Terbatas Untuk Dijual. Untuk itu, disarankan untuk segera Take Action ambil bagian Hari Ini juga sebelum di-Hapus dari internet!

P.P.S: Alangkah baiknya Anda putuskan untuk miliki Aplikasi BABISA sekarang. Karena semakin cepat Anda memutuskan, semakin cepat banyak manfaat yang Anda dapatkan.

Incoming search:
sukses bisnis salon
tips sukses bisnis salon
kiat sukses bisnis salon
cara sukses bisnis salon
kunci sukses bisnis salon
rahasia sukses bisnis salon
sukses bisnis salon muslimah
sukses usaha salon kecantikan
kiat sukses bisnis salon kecantikan
tips sukses usaha salon kecantikan
cara sukses usaha salon kecantikan
Cara Sukses Bisnis Salon BABISA Aplikasi
About
Cara Sukses Bisnis Salon BABISA Aplikasi - Written by Arik Baik , Published at 06.20.00, Categorized as Alat Bisnis , Bisnis , Bisnis 2017 , Bisnis Konvensional , Bisnis Modern , Bisnis Remaja , Panduan Bisnis , Peluang Bisnis . And has 0 Comments
0 Comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

Subscribe Us

Kelud Pedia


Tulisan bebas tentang bisnis online, wisata, kesehatan, pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan.


Menerima jasa pembuatan blog siap pakai untuk web profil, jualan online, blog minisite, web profesional dan lead magnet.


Melayani konsultasi online tentang blog, toko online, komputer, aplikasi dan software untuk bisnis internet online.

Peta Lokasi Mosa Pedia


Copyright ©2014 - 2020 Pro Komunitas
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->