Komunitas Bisnis dan Informasi Pedia

Situs Komunitas Blogger dan Panduan Blog

by Arik Baik , at 10.49.00 , has 0 Comments
KomunitasBlog.com adalah sebuah media blog yang mengulas topik tentang blogging, internet marketing, social media, teknologi, inspirasi dan motivasi, serta beberapa topik lain yang menarik. Artikel pada blog tersebut ditulis oleh beberapa orang yang memiliki minat dan passion yang berbeda-beda sehingga konten yang ada di dalamnya juga akan berbeda-beda sesuai dengan kategorinya.

Dengan adanya beberapa kategori pada blog ini, diharapkan bisa membantu para pembaca yang berkunjung dalam menemukan informasi yang akurat serta bisa dipercaya. Beberapa artikel yang dimuat di KomunitasBlog.com berasal dari sumber lain, namun bukanlah artikel hasil COPAS mentah-mentah melainkan artikel ditulis ulang dari beberapa sumber agar lebih mudah dipahami.

Mayoritas topik yang ditulis di dalam KomunitasBlog.com adalah tentang blogging, internet marketing dan bisnis online. Saat ini internet sudah membuka kesempatan besar bagi setiap orang untuk berkreasi, dan menciptakan inovasi dalam dunia marketing dan menghasilkan uang. Bisnis online bisa memberikan penghasilan yang tidak terbatas, mulai dari penghasilan ratusan ribu rupiah, puluhan juta rupiah, ratusan juta rupiah, hingga miliaran rupiah per bulan. Semua tergantung pengetahuan, niat, dan tekad yang mengerjakannya.
Blogger Indo
Blogger Indo

Layanan Komunitas Blogger dan Panduan Blog di KomunitasBlog.com

Komunitas Blog membuka beberapa jasa layanan yang berkaitan dengan e-commerce alias perdaganan elektronik. Mencakup penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui sistem elektronik seperti internet atau televisi, www, atau jaringan komputer lainnya. E-commerce dapat melibatkan transfer dana elektronik, pertukaran data elektronik, sistem manajemen inventori otomatis, dan sistem pengumpulan data otomatis.

Komunitas Blog membuka beberapa layanan yang tertera  di dalamnya
  • Layanan Gratis
  • Layanan Berbayar
  • Forum Konsultasi Blog
  • Tips Blogging dan Download
  • Jasa Pembuatan Blog dan Website
  • Jasa Pembuatan Akun Google AdSense
  • Jasa Pemasangan Iklan Peningkat Pengunjung

Tersedia page halaman khusus yang memberikan kesempatan untuk berinteraksi sesama blogger di seluruh Nusantara. Bisa saling berbagi diskusi dan tanya jawab yang bersifat umum dan layak publikasi. Tersedia juga layanan konsultasi dengan admin yang bersifat pribadi. Layanan tersebut bisa ditemukan di page khusus pada halaman "forum".

Halaman Parse Kode HTML/Javascript

Page ads converter atau alat parse kode iklan tersedia untuk memenuhi kebutuhan pemasangan iklan di blog. Tools online ini bisa digunakan untuk mengkonversi kode iklan lokal maupun internasional agar bisa dipasang di blog. Fungsi alat parse kode iklan ini adalah untuk menempatkan iklan pada template blog Anda.

Banyak blogger dan para publisher menggunakan cara ini untuk menempatkan iklan pada bagian posting artikel mulai dari membuat iklan di sudut pojok artikel dan sejenisnya. Misalnya menempatkan iklan Google AdSense pada sudut kanan atas artikel. Kode iklan Chitika dan KlikSaya pun juga bisa diparse menggunakan kolom tersebut.
ScreenShoot KomunitasBlog
ScreenShoot KomunitasBlog

ScreenShoot SiteMap KomunitasBlog
ScreenShoot SiteMap KomunitasBlog

E-commerce merupakan bagian dari e-business, di mana cakupan e-business lebih luas, tidak hanya sekedar perniagaan tetapi mencakup juga pengkolaborasian mitra bisnis, pelayanan nasabah, lowongan pekerjaan dll. Selain teknologi jaringan www, e-commerce juga memerlukan teknologi basis data atau pangkalan data (database), surat elektronik (e-mail), dan bentuk teknologi non komputer yang lain seperti halnya sistem pengiriman barang, dan alat pembayaran untuk e-dagang ini. Dalam hal ini KomunitasBlog bisa dijadikan sebagai partner bisnis online Anda.

KomunitasBlog.com akan terus berkembang dan berusaha memberikan informasi yang dibutuhkan pembaca. KomunitasBlog.com juga terbuka untuk menerima kritik dan saran membangun dari para pembaca sehingga pengelola bisa membenahi kekurangan yang ada. Silahkan kirimkan masukan dan kritik Anda melalui halaman "contact" di dalam blog tersebut.

Demikianlah review artikel ulasan tentang Situs Komunitas Blogger dan Panduan Blog, salam sukses buat Anda dan semoga KomunitasBlog.com bisa memberikan inspirasi dan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Oh ya jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang baik pada setiap artikel yang Anda baca. Terima kasih telah menyimak, salam berbagi dan salam cinta.
Situs Komunitas Blogger dan Panduan Blog
About
Situs Komunitas Blogger dan Panduan Blog - Written by Arik Baik , Published at 10.49.00, Categorized as Bisnis Online , Blog , Info Internet , Informasi Unik . And has 0 Comments
0 Comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

Subscribe Us

Kelud Pedia


Tulisan bebas tentang bisnis online, wisata, kesehatan, pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan.


Menerima jasa pembuatan blog siap pakai untuk web profil, jualan online, blog minisite, web profesional dan lead magnet.


Melayani konsultasi online tentang blog, toko online, komputer, aplikasi dan software untuk bisnis internet online.

Peta Lokasi Mosa Pedia


Copyright ©2014 - 2020 Pro Komunitas
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->