Komunitas Bisnis dan Informasi Pedia

Info Lomba Desain Label Botol Good Day 2018

by Kelud Pedia , at 04.35.00 , has 0 Comments
Minuman kopi instan enak yang pas dibuat jadi kopi panas atau kopi dingin. Rasakan sensasi hidup yang banyak rasa bersama kopi Good Day! Kopi instant enak? Ya kopi Good Day! Karena hidup banyak rasa, kopi Good Day punya banyak pilihan rasa untuk harimu!

Itulah sekilas tentang Good Day Coffee. Memang benar bahwa sensasi hidup itu banyak rasa ya :) Kadang kita merasakan sedih, senang bahkan gembira tiada tara. Apalagi jika mendapatkan sesuatu yang tak disangka-sangka. Seperti hadiah misalnya. Hadiah yang bernilai besar dari hasil suatu pencapaian. Pencapaian hasil dari mengikuti sebuah lomba misalnya.

Nah, kali ini Kelud Pedia akan berbagi informasi mengenai sebuah lomba yang diselenggarakan oleh Good Day Coffee. Ialah Good Day Gaul Creation yang merupakan lomba desain label untuk produk Good Day dalam kemasan botol. Saatnya expresikan kreativitas di Kompetisi Design Label Botol Good Day edisi bulan Ramadhan & Idul Fitri 2018 dan menangkan total hadiah 220 juta rupiah. Kompetisi atau lomba berlangsung dari periode 1 Januari - 19 Februari 2018.
Good Day Gaul Creation Logo
Good Day Gaul Creation

Kompetisi Desain Label Good Day

Good day mengapresiasi generasi muda untuk turut serta dalam program kreatif. Hadir dalam Good day Gaul Creation, kompetisi untuk desain botol dengan tema Bulan Ramadhan & Idul Fitri. Kalian bisa bebas desain kreasimu dan nanti untuk yang menang karyanya akan dicetak dalam packaging Good Day dan dinikmati oleh semua temanmu di seluruh Indonesia.
Botol Good Day Coffee
Botol Good Day Coffee

Periode: 1 Januari - 19 Februari 2018

Menangkan Total Hadiah 220 Juta Rupiah
  • 4 Pemenang masing-masing mendapatkan 50 juta
  • 10 Finalis masing-masing mendapatkan 2 juta rupiah

Cara Mengikuti Lomba Desain Label Botol Good Day

Like fanpage facebook KeludPedia.com di fb.com/keludpedia
Buka website kontesnya di www.gaulcreation.gooddaygaul.com

1. REGISTRASI
Klik menu REGISTRASI dan SIGN UP dengan akun Facebook kamu. Isi data kamu dengan lengkap dan sesuai.

2. DOWNLOAD TEMPLATE & DESIGN
Download template dan buat design label di area yang ditentukan. Pastikan design kamu sesuai tema dan merupakan karya original kamu. TEMA : BULAN RAMADHAN & IDUL FITRI

3. SUBMIT
Upload design kamu di halaman UPLOAD DESIGN. Kamu harus LOGIN terlebih dahulu untuk submit design. Tiap peserta maks mengirimkan 3 design paling lambat 19 FEBRUARI 2018.

INGAT: Syarat dan ketentuan desain berlaku dan wajib dibaca seluruh peserta (ada di halaman web kontes, silahkan pilih menu Syarat dan Ketentuan).
Good Day Gaul Creation
Good Day Gaul Creation

Itulah informasi mengenai Info Lomba Desain Label Botol Good Day Coffee tahun 2018. Tinggalkan komentar jika mungkin masih ada yang ingin ditanyakan. Jangan lupa share atau bagikan kiriman ini. Barangkali ada teman Anda yang jago desain gambar, logo atau label dan dapat mengikuti lomba ini. Jangan sampai ketinggalan ya, dan semoga menjadi salah satu pemenangnya, amin.
Info Lomba Desain Label Botol Good Day 2018
About
Info Lomba Desain Label Botol Good Day 2018 - Written by Kelud Pedia , Published at 04.35.00, Categorized as Info Lomba , Info Promo , Kuis Online , Lomba , Promo . And has 0 Comments
0 Comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

Subscribe Us

Kelud Pedia


Tulisan bebas tentang bisnis online, wisata, kesehatan, pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan.


Menerima jasa pembuatan blog siap pakai untuk web profil, jualan online, blog minisite, web profesional dan lead magnet.


Melayani konsultasi online tentang blog, toko online, komputer, aplikasi dan software untuk bisnis internet online.

Peta Lokasi Mosa Pedia


Copyright ©2014 - 2020 Pro Komunitas
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->