Komunitas Bisnis dan Informasi Pedia

Peluang Usaha Bisnis Budidaya Ikan Lele 2016

by Arik Baik , at 13.47.00 , has 0 Comments
Hai sobat, masih berpikir usaha yang ingin dijalani? Atau sedang mencari alternative usaha sampingan yang menjanjikan? Jangan tutup dulu halaman ini, bisa jadi ini yang anda cari! Perlu anda tau, salah satu bisnis paling popular ada pada bidang kuliner. Kenapa? Tentu saja setiap orang pasti membutuhkan makan! Benar kan? Nah salah satu bisnis yang berhubungan dengan kuliner adalah masakan ikan lele…

KENAPA HARUS IKAN LELE? Lele merupakan jenis ikan yang digemari masyarakat, dengan rasa yang lezat, daging empuk, duri teratur dan dapat disajikan dalam berbagai macam menu masakan. Coba cari sekeliling anda, dan hitung berapa banyak warung/resto/tempat kuliner yang menyajikan hidangan lele?

Pasti banyak tempat kuliner yang menyajikan ikan lele sebagai menu sajian mereka. Bisnis ikan lele tidak pernah pasang surut, dan peminatnya bisnis ini semakin tahun ke tahun semakin meningkat yang tidak lain dipengaruhi meningkatnya konsumen ikan lele, baik untuk konsumsi, usaha pemancingan lele, maupun dijual di pasaran.
Resep Lele Goreng Sambal Tomat Lezat
Resep Lele Goreng Sambal Tomat Lezat

BAGAIMANA PROSPEKNYA? Prospek bisnis lele sangatlah cerah karenamudah dijalankan dan butuh biaya yang relatif murah. Tapi, pada kenyataannya tidak banyak yang tahu untuk melihat peluang usaha budidaya dalam bisnis ternak ikan lele.

Pastinya anda beranggapan jika bisnis budidaya lele termasuk kategori sulit karena bibit lele butuh perlakuan khusus dalam perawatannya. Tapi… Sudah saatnya anda lupakan ketakutan seperti itu, kini ada solusi bagi anda untuk berbudidaya ikan lele tanpa perlu anda merasa bingung!
Gambar Lele Sangkuriang
Gambar Lele Sangkuriang

Kini tersedia produk Panduan Budidaya Ikan Lele Sangkuriang. Sebuah e-book panduan yang mengupas dari A-Z mengenai cara terbaik budidaya lele. Apa saja yang akan anda dapatkan dengan panduan ini?

Tidak hanya cara dan tips membudidayakan leledengan baik, Anda juga akan disuguhkan berbagai informasi tambahan lainyang tentunya akan sangat bermanfaat bagi Anda sekaligus membuka peluang usaha baru seperti beragam jenis makanan yang terbuat dari lele dan cara pengolahannya.
Panduan Budidaya Lele
Panduan Budidaya Lele

Lihat detailnya berikut ini…
  • Vitamin, Herbal dan Probiotik Lele
  • Potensi Pasar Ikan Lele dan Mata Rantai Distribusi Lele
  • Segmen Pembenihan dan Segmen Pembesaran pada ikan lele
  • Dan yang paling penting: Kuliner Berbahan Dasar Lele, Camilan Berbahan Dasar Lele
  • Gambaran Umum Lele: Berbagai jenis lele akan dijelaskan secara detail pada bab ini, dilengkapi juga pengetahuan tentang kandungan nutrisi pada lele

Testimoni tentang Panduan Ternak Lele

SUHADA
Pemaparan ebook ini sangat tuntas, mulai dari pembenihan sampai panen. Prosesnya diurai dengan kalimat sederhana secara detail. Tuntas!

NAWASAID
Buku ini sangat praktis, mudah dipahami, dan dipraktekan. Sangat dibutuhkan bagi para peternak dan yang ingin menjadi peternak lele sangkuriang.

ODENG AHMAD ROFEI
Ebooknya sangat bermanfaat buat saya yang sedang beternak ikan lele di samping rumah. Iseng-iseng tapi hasilnya lumayan setelah saya baca ebook ini.

Dapatkan Panduannya Sekarang!

Gurih, Menguntungkan dan Murah. Itulah kalimat yang pas untuk usaha makanan dengan berbahan dasar iklan lele. Rasakan Gurihnya Bisnis Budidaya Ikan Lele Dan Nikmati Keuntungannya sekarang juga! Terima kasih telah membaca, salam berbagi dan salam cinta.
Peluang Usaha Bisnis Budidaya Ikan Lele 2016
About
Peluang Usaha Bisnis Budidaya Ikan Lele 2016 - Written by Arik Baik , Published at 13.47.00, Categorized as Bisnis 2016 , Ikan , Komunitas Bisnis , Peluang Bisnis , Peternakan , Ulasan , Usaha 2016 . And has 0 Comments
0 Comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

Subscribe Us

Kelud Pedia


Tulisan bebas tentang bisnis online, wisata, kesehatan, pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan.


Menerima jasa pembuatan blog siap pakai untuk web profil, jualan online, blog minisite, web profesional dan lead magnet.


Melayani konsultasi online tentang blog, toko online, komputer, aplikasi dan software untuk bisnis internet online.

Peta Lokasi Mosa Pedia


Copyright ©2014 - 2020 Pro Komunitas
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->